MILZERU –  Halo gengs! siapa diantara kalian yang suka banget dengerin lagu sore hari, duduk santai menikmati secangkir kopi sembari menantikan matahari terbenam, terus muncul deh memori lama yang berenang dikepala dan menjadi nostalgia. Waduh kalau sudah begini biasanya kalian pasti dengerin lagu nya ber genre POP – Indie.

Kali ini penyanyi pria kelahiran Bandung 3 Maret 1984 baru saja merilis single nya gengs, siapa lagi kalau bukan Fiersa Besari, Ia memulai single pertama nya pada tahun 2014 gengs, dan masih aktif dalam dunia Tarik suara sampai sekarang.

Biasanya lirik yang ada dalam lagu fiersa sangat memiliki makna yang mendalam, dan lagu-lagu yang dibawahkan olehnya di dominasi dengan nuansa sendu, sehingga sangat nyaman masuk di telinga para pendengar nya.

Kali ini fiersa Besari merilis Single nya yang berjudul melawan hati dan ia ber kolaborasi dengan penyanyi cantik Prinsa Mandagie, buat sobat seru yang mau tau lirik lagunya langsung saja ini dia lirik lagu melawan hati by fiersa besari :

Jam dua pagi dan aku masih terjaga
Ingin menghubungimu tapi tidak tahu

Harus berkata apa?
Sial, kau racuni pikiran
Kita dipisahkan keadaan

Ku menampar diri sendiri, agar cepat
Kembali ke bumi dan melupakan semua

Kesendirian ini menyiksa diriku perlahan
Kita dipisahkan kenyataan

Tak seharusnya aku kehilanganmu
Tak seharusnya aku merindu
Biarkan aku pergi, melawan hati
Terpuruk dan hancur tanpamu

Huu-uu
Huu-uu
Huu-uu
Huu-uu

Mengapa bayangmu terus ada, setiap ku memejamkan mata?
Semua kenanganmu membuat diriku tak bisa berpikir jernih
Tolong, keluar dari kepala, aku tak mau menjadi gila
Berpisah kita sakit, namun bersama kita lebih terluka
Mm-mm

Tak seharusnya aku kehilanganmu
Tak seharusnya aku merindu
Biarkan aku pergi melawan hati
Terpuruk dan hancur tanpamu

Tanpamu
Tanpamu

Itu dia single pertama yang ada di album 20.20 dari Fiersa Besari gengs, buat kalian yang mau tau MV nya bisa langsung lihat di Youtube ya. Nah, gimana gengs menurut kalian tentang lagu nya? Pasti bikin kamu tambah galau ya.