MILZERU – Menjadi seorang idol atau penghibur di dunia entertainment dituntut untuk gak hanya punya satu skill aja Gengs. Mulai dari menari, menyanyi bahkan rap harus terdapat di dalam diri seorang idol tersebut agar namanya gampang dikenal oleh masyarakat, dan bahkan bisa menjadi idol yang banyak di idolakan.

Biasanya, di dalam sebuah Idol kPop ada yang menjadi Main Dancer, dan dia gak hanya jago menari aja Gengs. Beberapa dari mereka juga mempunyai  suara merdu yang ga kalah menarik dari dance mereka. Penasanya siapa aja idol tersebut? Disimak berikut ini ya.

 HyunA

Saat ia menjadi member dari girl group 4Minute, HyunA sudah mulai berkarier sebagai solois dengan merilis lagu "Change" pada tahun 2010. Merupakan solois KPop sukses dengan gaya yang cukup nyentrik, beberapa lagu yang pernah HyunA rilis sebagai penyanyi solo di antaranya ada "Babe", "Bubble Pop", dan "Flower Shower".

Chung Ha

Selanjutnya ada Chung Ha sempat tergabung dalam girl group temporer bernama I.O.I yang aktif dari tahun 2016 sampai dengan 2017. Pernah berkolaborasi dengan Rich Brian dalam lagu "These Nights", Chung Ha yang lahir pada tahun 1996 ini pun telah merilis beberapa lagu solo populer, seperti "Play", "Snapping", dan "Gotta Go". Dan sekarang Chung Ha di kenal sebagai solois tertenar.

Hyoyeon

Hyoyeon berposisi sebagai main dancer di grup Girls Generation alias SNSD, Hyoyeon merilis lagu solo pertamanya yang berjudul "Mystery" melalui SM Station. Ga hanya itu dia juga diikenal sebagai seorang DJ dengan nama panggung DJ Hyo.

Jiyeon

Jiyeon merupakan maknae sekaligus main dancer dalam girl group T-Ara, Jiyeon melakukan debut solonya dengan lagu berjudul "Never Ever". Selain lagu tersebut, beberapa lagu solo Jiyeon yang lain, yakni "One Day", "Lullaby", dan "Take A Hike". Berbakat pula dalam hal akting, Jiyeon telah terlibat dalam berbagai KDrama, misalnya saja Miss Reply, Dream High 2, dan I Wanna Hear Your Song Gengs.

YooA 

Yang trakhir ini kemampuan menarinya YooA ga perlu diragukan lagi Gengs. Dikenal sebagai idol KPop dengan visual bak boneka, YooA mampu membuktikan bahwa dirinya begitu berbakat dengan mengeluarkan lagu solo berjudul "Bon Voyage" sekitar bulan September 2020 lalu.