MILZERU – Penyanyi Pamungkas akhir-akhir ini memang jarang tampil di hadapan publik Gengs, diikabarkan dia sedang rehat sejenak. Waktu rehat tersebut sepertinya digunakan Pamungkas untuk lebih mengenal dirinya sendiri. Pamungkas akhirnya kembali dan membawa kabar baik bagi para penggemarnya.

Ketika pelantun lagu 'Be My Friend' itu tampil di Playfest tahun lalu, Pamungkas mengumumkan pada penggemarnya bahwa dia akan mengeluarkan albun barunya pada tahun 2021. "Tanggal 3 Februari 2021 saya akan rilis album. Ini sebuah aransemen baru di album saya," kata Pamungkas melansir Grid.id.

Beberpa waktu lagu melalui Instagram pribadinya, pelantun lagu-lagu yang meledak di pasaran ini mengumumkan tentang album barunya dan berisikan caption.

“Sangat senang untuk mengumumkan: SOLIPSISM 0.2 akan keluar pada 3 Februari 2021,” tulis Pamungkas, Senin (11/1/2021).

Dalam unggahan itu, penyanyi berusia 27 tahun ini membagikan foto diri dan daftar judul lagu-lagu yang akan mengisi album “SOLIPSISM 0.2” nya. Terdapat 12 lagu dalam album, di antaranya adalah Closure, Live Forever, dan Be My Friend.

Para penggemar Pamungkas pun nampaknya sangat antusias mendengarkan kabar gembira ini dan banyak juga yang nggak sabar dengerin lagu barunya tersebut. Hal itu dapat dilihat dari komentar netizen yang membanjiri kolom komentar Instagram sang penyanyi.

Wah, selamat ya Pamungkas, ditunggu “SOLIPSISM 0.2”nya.