MILZERU –  Masih ingat lagu ‘Bad Boy’ yang dirilis 2 tahun lalu? Hari ini, single ketiga dari album “Perfect Velvet” yang dirilis tanggal 29 Januari 2018 ini mencetak rekor hingga 300 juta views ,lho! Red Velvet sekarang menjadi girl group K-Pop ke-4 yang mencapai 300 juta views dengan menyusul Blackpink, TWICE, dan Momoland. Lagu ini juga menjadi sorotan publik dan juga para Reveluv. ‘Bad Boy’ mendapatkan komentar baik oleh kritikus di Korea Selatan dan luar negeri karena produksi nya yang murni dan mengagumkan karena musik dan tariannya.

Ini dia music video ‘Bad Boy’ Red Velvet,  yuk kita tonton bareng ya!

 

Lagu ini juga meraih kesuksesan untuk Red Velvet di  Amerika Utara, meraih posisi kedua pada chart Billboard World Digital Songs. Sejak rilisnya lagu ini, Bad Boy masuk ke berbagai nominasi bergengsi. Pada 2018, lagu ini dinominasi dalam Melon  Music Awards sebagai Song of the Year, dan di 2019 ‘Bad Boy’ Red Velvet masuk ke dalam nominasi “Best Pop Song” dalam Korean Music Awards.

Red Velvet kemudian memenangkan “Rookie of The Year” di Golden Disk Awards dan Seoul Music Awards, lho! Bahkan tiga bulan sejak Red Velvet merilis lagu ini, mereka langsung memperoleh 100 juta views. Lalu dengan dahsyatnya, pada Desember 2020, Red Velvet memperoleh lebih dari 297 juta views. Tidak heran lagi kalau sekarang lagu ‘Bad Boy’ ini menebus 300 juta views, kan? Reveluv dari seluruh dunia sedang menunggu pencapaian Red Velvet lain yang akan datang, seperti lagu PEEK-A-BOO yang akan sebentar lagi akan menyusul ‘Bad Boy’ dengan 200 juta views, dan juga pada lagu Monster yang akan segera menembus angka 100 juta penonton,lho!

Pencapaian yang diterima Red Velvet pada lagu ‘Bad Boy’ juga diiringi dengan pujian saat mereka membawakan lagu dalam  Encore Stage, dimana mereka live tanpa iringan musik karena para penonton yang memintanya. Dan Red Velvet menampilkannya dengan sangat baik. Bukan hanya paras nya yang cantik, tetapi mereka sungguh berbakat. Penasaran bagaimana keseruan pada saat mereka menyanyikannya tanpa musik?

Yuk kita saksikan!