MILZERU – 

Nadin amizah sendiri terkenal sebagai penyanyi indie oleh para netizen, setiap lagu yang ia ciptakan selalu berhasil membuat pendengarnya merasa sendu. Khusunya lagu yang baru saja ia rilis pada 28 Mei 2020.

Lagu bertaut ini banyak menyita perhatian netizen karna liriknya yang penuh makna, tetapi pada kenyatannya selain lagu bertaut, masih banyak lagu lainnya milik nadin yang setiap liriknya penuh dengan makna. Berikut ini 9 lagu Nadin Amizah yang penuh makna, yang sudah kita rangkum.

Beranjak dewasa

Lagu beranjak dewasa ini mengkisahkan fase kehidupan Nadin yang saat ini meninggalkan masa remajanya dan mulai tumbuh dewasa.

Mendarah

Di lagu Mendarah ini Nadin tidak secara eksplisit menyebutkan siapa yang ditujukkan pada lagu ini. Mungkin bagi Nadin, sosok tersebut pendengar tidak perlu diberi tahu siapa tapi setidaknya sosok ini begitu terkesan secara “pribadi” oleh Nadin.

Rumpang

Dalam KBBI sendiri, arti kata “Rumpang” berarti ompong atau bersela-sela (selang waktu, berhenti sebentar). Dan lagu ini  menceritakan tentang seseorang yang merasa tidak lengkap setelah ditinggal yang tercinta dan tidak bisa mengisi kekosongannya dengan pengganti lain. Proses penulisan dan penyelesaian lagu tersebut cukup memakan waktu yang lama dengan jeda waktu satu tahun. Selama lagu tersebut belum selesai, Nadin sudah menjulukinya sebagai “lagu yang masih rumpang”. Lalu pada akhirnya julukan itu dipakai juga menjadi judul akhir lagu tersebut.

Amin Paling Serius

Amin Paling Serius menceritakan tentang kisah asmara dua manusia yang datang dari dua latar belakang yang berbeda, dan keduanya memanjatkan doa-doanya dengan amin yang paling serius untuk perjalanan cinta mereka berdua

Sorak sorai

Lagu ini dirilis pada awal 2019, sorai menjadi lagu keduanya yang berhasil membius para penggemar, nama nadin amaizah pun dikenal sebagai penyanyi syahdu oleh para netizen. Lewat lagu sorai pula, kita akan diajari untuk mencintai dengan segenap hati. Walaupun mungkin akhirnya tak jadi satu.

Taruh

Lagu "Paman Tua" bercerita mengenai sosok ayah, terutama semangatnya dalam menyambut pagi untuk mencari nafkah, menyelesaikan segala pekerjaan dalam pundaknya dan ingin cepat pulang untuk bertemu keluarga.

Itulah beberapa rangkuman lagu-lagu penuh makna milik Nadin Amizah yang telah kami rangkum.