MILZERU –  

Penggemar EXO tampaknya sedang bersenang hati pasalnya salah satu anggota dari EXO resmi merilis single bersamaan dengan perilisan mini albumnya. EXO yang terakhir mengeluarkan album pada 2018 dengan judul “Don’t Mess Up My Tempo, kini salah satu anggotanya tepat pada Senin (30/9/2019) merilis single dengan judul “Shall We.

Seperti yang para EXO-L ketahui, Chen dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu, tak salah jika selain menjadi anggota EXO, ia juga didapuk sebagai solois. Selain EXO, ia juga merupakan anggota dari sub unit EXO-CBX bersama Baekhyun dan Xiumin. Bukan hanya sub unit dari EXO, ia juga tergabung dalam grup balada S.M. Entertainment, S.M. The Ballad.

Dalam lagu “Shall We yang termasuk dalam album “Dear My Dear, Chen menyajikan musik yang cukup segar didengarkan kepada para penggemarnya. Buat kamu para penyuka aransemen musik 80 – 90an, Chen dalam lagu pop balad ini juga menyuguhkan aransemen bernuansa musik lama.

Kualitas vokal Chen yang tidak dapat diragukan lagi berbaur dengan liriknya yang romantis sehingga kamu penggemar EXO pasti akan langsung suka dengan lagu tersebut.

Dalam rangka meramaikan musik di Korea Selatan, “Shall We berkisah mengenai pria yang harus berpisah dengan kekasihnya yang langsung diceritakan melalui lantunan suara Chen. Lagu ini juga bisa dikatakan hadiah untuk para penggemarnya karena Chen mengatakan bahwa lagu ini sebagai respon cinta dan dukung dari para penggemarnya.

Selain “Shall We, album tersebut juga berisi beberapa lagu lainnya seperti “My Dear, “Amaranth, “Hol You Tight, “You Never Know, dan “Good Night.

Hingga Selasa (8/10/2019) musik video yang dirilis di akun Youtube SMTOWN telah ditonton oleh sebanyak 3 juta penggemar.

Lirik lagu Chen – Shall We:

Aswiwo i bam-i ganeun ge

Gaji mala butjabgo sip-eoyo

I chasjancheoleom tteugeowojin ma-eum-i

Ssugseuleoun nan jom chonseuleobjyo

 

Andwaeyo gamchuji mal-ayo

Naman honja seoduleumyeon seulpeoyo

Jeo bulssicheoleom bultaoneun ma-eumdo

Deuligopa meomulgopa

Apeuge haji mayo

 

I bam-eul uli eotteohge halkkayo

Banjjag-ineun eunhasuleul geonneolkkayo

Geeuleun jeo galodeungdo jolgo issneun bam-e

I bam-e mal-ijyo

 

Eoneusae ulido moleuge

Byeol-eun han geol-eumssig jalil olmgigo

Eodiseonga sillyeoon bam-ui hyang-gie

Chwihagopa gidaegopa

Wae usgoman issnayo

 

I bam-eul uli eotteohge halkkayo

Banjjag-ineun eunhasuleul geonneolkkayo

Geeuleun jeo galodeungdo jolgo issneun bam-e

I bam-e

 

Angyeo

An-ajulgeyo

Geudaeyeo gamchuji mal-ayo

Geu moseubdaelo wajwoyo

 

I bam-eul uli eotteohge halkkayo

Banjjag-ineun eunhasuleul geonneolkkayo

Geeuleun jeo galodeungdo jolgo issneun bam-e

I bam-e mal-ijyo