MILZERU – Dunia sinetron pastinya tak luput dari lagu-lagu yang menjadi soundtracknya. Bahakan tak jarang pula berkat sebuah soundtrack, ikut mengangkat kepopuleran sinetronnya itu.

Karna soundtrack film merupakan salah satu daya Tarik bagi para pendengar music untuk dapat merepresentasikan sinetron tersebut. Tak heran jika banyak playlist yang berasal dari soundtrack sinetron yang terkenal yang menjadi favorite penikmat music.

Bahkan beberapa soundtrack yang sinetronnya sudah tamat, tapi tetap menjadi favorite dikalangan penikmat music. Penasaran yuk simak deretan soundtrack hits yang tak lekang oleh waktu dibawah ini!

1. buat OST yang satu ini, gak cuman hits pada masa sinetronnya lho gengs, ost ini juga salah satu lagu yang cocok banget didengerin pas kalian lagi merasa berbunga-bunga. Kayak adegannya Sissy-Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala.

2. masih dengan OST sinetron yang sama, kali ini lagu yang berjudul ‘Antara Ada Dan Tiada’ dari band Utopia ini juga dikenal publik lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Setiap mendengarkan lagu ini pasti teringat adegan sedih antara Nayla-Galang-Tristan deh.

3. kali ini balik ke tahun 2008, dimana sinetron dan soundtracknya memilki judulnya yang sama yaitu, ‘Kepompong’ menjadi salah satu lagu bertema persahabatan sejati. Lagu dan sinetronnya ini ngehits pada masanya lho gengs.

4. sering menjadi soundtrack ftv indosiar, lagu ‘Hati Yang Kau Sakiti’ ini hits banget lho dikalangan masyarakat Indonesia. Setiap scene sedih sebuah cerita pasti lagi ini cocok banget buat dijadiin soundtracknya.

5. kalau OST yang satu ini mah udah gak asing lagi pastinya ditelinga kalian, baik sinetron dan lagunya sama-sama bikin baper gengs. Pokonya nih kalau denger intro dari lagu ‘My Heart’ pasti keinget perasaan Rachel yang tak terbelaskan oleh Farel gengs.

6. kalau yang satu ini lagi hype banget nih ya bagi penikmat para sinetron Indonesia, lagu ‘Tanpa Batas Waktu’ ini merupakan soundtrack dari sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Nah dari soundtrack-soundtrack yang udah team milzeru rangkum, ada gak soundtrack favorite kalian yang bikin gagal move on sama sinetronnya?