MILZERU – Penyanyi The Weeknd menampilkan penampilan yang luar biasa tak terlupakan di pertunjukan paruh waktu Super Bowl 7 Februari 2021 kemarin.

Pertunjukan paruh waktu Super Bowl adalah tradisi selama pertandingan football Amerika, di semua tingkat kompetisi. Super Bowl sendiri merupakan pertandingan kejuaraan NFL (National Football League)

The Weeknd sukses mengeksekusi panggung Super Bowl tahun ini dengan penampilan spesial yang tiada tara.

Hiburan yang ditampilkan totalitas sesuai keinginannya, bintang R&B itu rela mengelontorkan 7 juta dolar AS atau sekitar Rp 98 miliar dari sakunya sendiri untuk pertunjukan yang berlangsung selama 14 menit itu.

Ketika tampil, penyanyi itu mencuri perhatian dengan membuat penonton beranjak dari kursinya dengan antusias. Terlihat, sang musisi memakai blazer berwarna merah cerah berkilau dan kemeja hitam berkancing dengan celana panjang yang serasi.

The Weeknd memulai lagu yang memuncaki tangga lagu “Starboy” dan dengan cepat menyanyikan “The Hills”

Penampilan The Weeknd di Raymond James Stadium dibuka dengan set panggung yang terinspirasi dari suasana malam kota Las Vegas, dengan gedung – gedung tinggi berhiaskan neon yang indah.

The Weeknd kembali ke set sebelumnya untuk membawakan lagu I Feel It Coming, Save Your Tears, dan Earned It.

Di penampilan kali ini, The Weeknd memutusan untuk tidak menggunakan banyak lighting sehingga set pada lapangan cenderung gelap. Hal ini untuk memaksimalkan efek cahaya dari lampu – lampu kecil yang muncul dari sarung tangan para dancer.

Meskipun melibatkan ratusan penari, penampilan The Weeknd dan juga penari di Super Bowl ini tertib secara keseluruhan dengan menerapkan aturan jaga jarak. Antara penari satu dengan penari lain tidak saling bersentuhan satu sama lain.

Sahabat Zeru, yuk, kita lihat penampilan The Weeknd di Super Bowl selengkapnya di video ini, kita play sama – sama ya!