MILZERU – Pada 12 Februari, Lisa membawa serial "LILI's FILM" ke level berikutnya dengan video terbarunya, yang berjudul "LILI's FILM [The Movie]". Klip sinematik ini memang tidak hanya menampilkan Lisa BLACKPINK yang memamerkan gerakan tariannya yang terkenal dengan koreografi yang super keren dan sexy  oleh Cheshir Ha, Namun juga memberinya kesempatan untuk menampilkan keterampilan aktingnya.

 

Film Lisa ini  Dikoreografikan oleh Cheshir Ha Film Disutradarai oleh Anthony King, Produser Yeseul Jang , Performer oleh Lisa, Cheshir Ha, Bada Lee, Monroe Lee, Dazzle Kim  dan Musik oleh Destiny Rogers 'Tomboy'. 

Channel YouTube-nya 'Lilifilm Official' ini  bahkan sudah mencapai angka lima juta pelanggan.  Hal tersebut  juga menjadi sebuah hadiah kejutan bagi para penggemarnya di seluruh dunia . 
 

Dalam video 'LILI's FILM [The Movie]' tersebut, Lisa menunjukkan gerakan tariannya yang paling berani dengan persona gelap sensual yang mewujudkan estetika mistik dari video tersebut di mana ia tampak sebagai seorang pembunuh yang datang untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan menyamar sebagai penari.

Bagaimana dengan liriknya?

Jika ada orang yang tahu bagaimana meringankan konsep dengan menggunakan ekspresi wajah dan gerakan tarian yang paling tajam menari dengan mulus, itulah Lalisa dari Blackpink. Lisa mengambil konsep Tomboy dari lagu Destiny Rogers dimana dia menyanyikan “Aku tidak suka dramanya tapi aku akan menyelesaikan apa yang kamu mulai, aku yakin kamu mendapatkan memonya, ya, aku akan menemuimu di level mana pun terkait film thriller darinya.

Tampil dengan totalitas 

Unggahan video ini sempat juga menghobohkan warga twitter hingga masuk trending topik! dengan hastag #LISA #LILIFILM_MOVIE pada 12 Februari 2021. Banyak para penggemar yang terpesona oleh Lisa sejak video tersebut dirilis. Dalam video Lisa terlihat menampilkan tarian sensual dan ekspresi tajam yang memukau. Tak heran jika para penggemar Lisa banyak yang memuji, hingga tak sabar untuk melihat kelanjutan film tersebut. Seperti contoh beberapa cuitan warga twitter ini  :

 

Dalam kurun waktu beberapa jam video unggahan Lili’s Film ini sudah mencapai lebih dari 1 juta viewrs dan hampir mendapatkan 100 ribu komentar di Youtube. Penasaran? Berikut Video LILI’s FILM [The Movie]