MILZERU – 

Band asal Bandung yang tengah banyak digandrungi oleh penikmat musik Indonesia kembali merilis single terbaru mereka berjudul “Tak Terbaca. Ya, siapa tak kenal Juicy Luicy? Kini mereka banyak mengisi acara dari satu panggung ke panggung lainnya demi menghibur para penggemar. Ditengah kesibukannya, mereka juga ternyata telah mempersiapkan sebuah mini album yang telah dirilis.

Juicy Luicy yang digawangi oleh Julian (vocal), Denis (gitar), Dwi (drum), Zamzam (saksofon), dan Bina (trombon) merilis EP dengan berjudul “Sentimental: Side A. Tak perlu diragukan kenapa band yang tergabung dalam E-Motion Entertainment ini mengambil tema sentimental. Terlihat dari beberapa lagu yang telas dirilis pun, Juicy Luicy memang lebih menunjukkan sisi sentimental mereka.

Lagu andalan dalam mini albumnya, berjudul “Tak Terbaca menceritakan mengenai seseorang yang menyembunyikan perasaan sedih namun tidak bisa diungkapkan. Lagu ini mengisahkan antara persahabatan antara dua laki-laki dan satu perempuan. Sosok yang disorot adalah dua pasangan yang tidak bisa saling bersama.

Sosok laki-laki yang ditampilkan dalam musik video tersebut hanya bisa menyembunyikan perasaannya hingga sang perempuan menikah dengan laki-laki lain.

Seperti biasa, dalam setiap lagunya termasuk “Tak Terbaca, Juicy Luicy selalu menampilkan ciri khas mereka dengan komposisi musik yang sederhana. Meski menunjukkan sisi sederhananya namun sisi sentimental yang mereka tampilkan sangat kuat sehingga membuat pendengar ikut larut dalam lagu tersebut.

Saat pertama kali mendengar lagu “Tak Terbaca, rasanya lagu ini mirip dengan “Tanpa Tergesa. Namun, setelah mendengarkan lirik serta menyerap maknanya ternyata memiliki interpretasi yang berbeda. Musik video yang ini ternyata memiliki keterkaitan cerita dengan cerita dari musik video “Mawar Jingga, di akhir musik video kamu bisa lihat akhir cerita dari “Mawar Jingga.

Juicy Luicy tampak gak pernah gagal bikin lagu. Setiap lagu yang mereka buat akan langsung nyantol pas pertama kali didengarkan. Bahkan buat kamu yang baperan sepertinya akan bisa langsung merasa sedih ketika mendengar lagu “Tak Terbaca ditambah dengan menonton musik videonya.

 

Lirik lagu Juicy Luicy – Tak Terbaca:

Telan dulu malam yang penuh rindu

Bungkam semua dalam hati kecilku

Lewatkah aku di sela pikiranmu

Dilamunanmu

 

Simpan kau di dalam mimpi indahku

Karna kau tak datang dalam hidupku

Berjalanku terima kenyataan

Kau yang tak sayang

 

Mendengar cerita kau kini bahagia

Ku hanya bisa tersenyum mendengarnya

Di dalam terluka di luar tak terbaca

Memendam kecewa kau senang di sana

 

Simpan kau di dalam hati indahku

Karna kau tak datang dalam hidupku

Berjalanku terima kenyataan

Kau yang tak sayang

 

Mendengar cerita kau kini bahagia

Walau gusar namun mau bilang apa

Didalam terluka di luar tak terbaca

Memendam kecewa kau senang di sana

 

Mendengar cerita kau kini bahagia

Ku hanya bisa tersenyum mendengarnya

 

(Mendengar cerita kau kini bahagia)

Sayangnya bukanku yang buat kau tertawa

 

(Didalam terluka diluar tak terbaca)

Memendam kecewa

 

(Kau kini bahagia)

Memendam kecewa

 

(Tanpaku di sana)

Memendam kecewa kau senang di sana