MILZERU – Pink Panda merupakan komunitas K-Pop dance cover terbesar di Indonesia yaitu Invasion DC. Baru – baru ini Blackpink dengan kearifan lokal tersebut kembali cover dance “Pretty Savage” Penasaran? yuk simak!

Video cover dance yang berdurasi 4:19 tersebut saat ini telah menempati trending ke 32 di Youtube loh padahal video tersebut baru diunggah 1 hari yang lalu yaitu 8 Maret 2021. Selain itu, antusias bamboo atau fans dari pink panda tersebut sangat baik loh. Hal tersebut terlihat dari jumlah likes yang mencapai 58 ribu dan kolom komentar lebih dari 5 ribu yang rata – rata komentar tersebut berisi kata - kata yang positif, seperti: 

You girls are fire! outfits, locations, even to the effects and expressions!YASSS

Gilaa bagus kak. Aku terpesona sama semuanya apalagi liat kak Devina pake baju yg bulu2 itu cantiknya nambah

Keren, trendingkan trending trending”

this one hits different, more improvment for the cinematography, nice work pink panda

Perlu sobat zeru ketahui bahwa Pink Panda terbentuk sejak 2016 lalu dan telah mendapatkan prestasi, sebagai pemenang 1st World Champion Blackpink OOTD Contest yang dilaksanakan oleh YG Entertaiment dengan cover dance lagu “Kill This Love”.

Tidak hanya meng-cover dance Blackpink saja, tetapi dari setiap personilnya memerankan anggota Blackpink seperti Natya Shina seorang leader yang mewakili Rose, Vellania yang memiliki posisi maknae dancer sebagai Jennie, Asyifa posisi dancer sebagai Lisa dan Vina Lead dancer sebagai Jisoo. 

Awalnya mereka menjadi sorotan karena video koreografi “How You Like That” memuncaki tangga trending di Youtube, yang diunggah pada 18 Juli 2020 lalu. 

Gimana menurut kalian sobat zeru, keren gak?