MILZERU – Demi Lovato mengumumkan album ket-7 terbarunya bertajuk ‘Dancing with the Devil… The Art of Starting Over’ , yang akan dirilis pada 2 Apri 2021 mendatang. Dikutip dari Billboard, album bertajuk ‘Dancing with the Devil… The Art of Starting Over’ adalah "album yang sangat pribadi" yang diproduksi secara eksekutif oleh Demi dan sang manajernya, Scooter Braun. 

Sempat heboh, kemungkinan besar salah satu dari lagu di album terbarunya itu akan berkolaborasi dengan penyanyi Ariana Grande. Album baru Demi ini , diumumkan menjelang pemutaran film dokumenternya.

Dalam album terbarunya ini juga akan didukung oleh serial dokumenter film Demi Lovato: Dancing with the Devil  akan diputar di SXSW Film Festival pada Selasa, 23 Maret, dan berakhir di tanggal 6 April 2021. Serial tersebut juga akan dinikmati secara streaming di YouTube  dalam empat seri mulai 23 Maret 2021.

 Album dan serialnya saling berhubungan, karena di dalam isi keduanya akan mengeksplorasi cerita mendalam tentang pengalaman overdosis yang dialami Penyanyi ‘Heart Attack’ pada tahun 2018 silam. Lagu-lagu dalam album terbarunya itu akan menghadirkan berbagai genre musik seperti country, R&B, dan pop 90an.

Sumber foto : Instagram @ddlovato

 

Penyanyi bernama lengkap Demetria Devonne Lovato, akan menceritakan kisah selama masa tersulit hidupnya saat ia mendapatkan trauma di masa lalu sampai menyadari tentang pentingnya  menjaga kesehatan fisik, emosi, dan mental, hingga bagaimana kisah perjalanannya untuk bangkit dan kembali menjalani hidup. potret kecanduan yang parah, dan proses penyembuhan, serta pencerahan. Dalam potongan klip dari serial dokumenter Demi yang akan datang, ia mengakui beruntung masih hidup. 

"Aku punya banyak nyawa - seperti kucingku, kau tahu? Aku sedang dalam kehidupan kesembilan," ujar Demi. 

"Saya siap untuk kembali melakukan apa yang saya sukai, yaitu membuat musik." tambahnya.

 

Di balik kehidupan selebritis hollywood yang glamor, ternyata ada juga cerita hidup yang kelam di dalamnya. Penasaran seperti apa? kita tunggu saja yuk serial dokumenter tentang perjalanan Demi di album terbarunya yang bertajuk ‘Dancing with the Devil… The Art of Starting Over’. Catat tanggal rilisnya ya guys!