MILZERU – Raisa kemabli merilis single terbarunya yang berjudul “Ragu”.  Lagu tersebut disimpan hampir tujuh tahun, dan kini berhasil dirilis dengan Executive Producer Juni Records. Penasaran seperti apa? Yuk simak artikel dibawah ini!

Lagu ini dirilis oleh raisa pada Rabu (17/3/21) di Channel Youtube milik pribadinya raisa6690. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang ragu untuk memilih pasangan yang tepat disaat ia sedang bersama orang yang dicintai. Tetapi, wanita tersebut berpikir untuk bersama yang lain dimana wanita tersebut jatuh cinta juga dengan pria tersebut, dari sinilah ia benar – benar ragu untuk memilih pilihan yang tepat. 

Ternyata sobatzeru kalian tau gak sih? lagu ini ditulis pada tahun 2014, Raisa memperbarui rasa dari lagu ini dengan mengajak Camden Bench agar musiknya terdengar lebih bagus. Selain itu, lagu Ragu ini sempat menjadi soundtrack film Terjebak Nostalgia yang dimana Raisa menjadi pemeran utamanya loh. Wah, ternyata lagu ini sudah muncul di film tahun 2016, tetapi Raisa belum merilis lagunya. Ternyata, Your Raisa atau nama panggilan untuk fans Raisa juga ikut merasakan hal tersebut dan pernyataan tersebut berdasarkan kolom komentar di Video MV Ragu. Sebagai berikut: 

Omaigaa ini lagu pas jaman film terjebak nostalgia, aku inget banget! dulu pas muncul lagu ini di film last scene langsung jatuh cinta sama lagunya dan cari tau ternyata lagunya kak yayaa tapi gak dirilis lagunya:(“

”Kirain cuma aku yg ngerasa dejavu, pernha lit judul lagu ini di soundtrack film terjebak nostalgia” 

Menariknya! video klip ini juga dibintangi oleh aktor Adipati Dolken dan Deva Mahendra yang menceritakan pria dalam kehidupan Raisa yang membuatnya Ragu untuk memilih. 

Lagu ini bisa soatzeru tonton MV nya diatas, atau bisa juga mendengarkan di layanan digital streaming platforms seperti Spotify, Apple Music, JOOX, YouTube Music dan lain - lain.