MILZERU – Junho anggota grup idol asal Korea Selatan 2PM, akhirnya telah secara resmi menyelesaikan wajib militernya pada Sabtu, 20 Maret 2021, yang di mana ia telah masuk wajib militernya pada tanggal 30 Mei 2019 lalu. Diketahui, Junho ditempatkan sebagai posisi pekerja sosial, dikarenakan kondisi fisiknya yang masih rentan akibat pernah mengalami cedera serius.

Namun sayangnya, pelepasan Junho dari camp militer harus digelar secara tertutup tanpa acara khusus dan kehadiran para fansnya, akibat masih adanya pandemi COVID-19. Dengan keluarnya Junho, semua anggota grup idol 2PM yang terdiri dari JunK, Ok Taek Yeon, Woo Young, Chan Sung, dan Junho, akhirnya telah menyelesaikan kewajiban militer mereka. Kecuali Nickhun,yang tidak melakukan tugas wajib militer, karena dirinya seorang warga negara asli Thailand. 

Untuk merayakan kepulanganya dari wamil, Junho sempat mengadakan siaran video langsung pada 21 Maret kemarin sekaligus juga menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemarnya. 

Dikutip dari Soompi, setelah kepulangan Junho dari wajib militernya, JYP Entertainment  telah mengumumkan bahwa 2PM berencana akan siap comeback dengan formasi lengkap para personilnya lho! 

Resmi selesai dari masa wamil, Junho bersiap untuk kembali ke dunia hiburan untuk menyapa para penggemar setianya. Selain persiapan rencana perilisan album terbaru 2PM nanti, tampaknya Junho juga akan disibukkan dengan kegiatan karir solonya. 

Dikabarkan ia akan membintangi drama saeguk terbaru MBC, The Red Sleeve Cuff bersama aktris cantik Lee Se Young. JYP Entertainment selaku agensi pun membenarkan bahwa artisnya mendapat tawaran untuk drama tersebut. Namun, kabar itu belum bisa dipastikan karena rupanya pria kelahiran 25 Januari 1990 Itu, masih mempertimbangkannya. 

Dengan adanya kabar comeback tersebut, sontak membuat para penggemarnya heboh sekaligus antusias menunggu karya dan penampilan terbaru 2PM, setelah lama menunggu kembalinya kehadiran Junho.

Kembalinya Junho ini memang menjadi tanda kuat bahwa 2PM segera comeback! Kalian pasti udah gak sabar? Kita tunggu saja ya kabar terbaru comeback dari 2PM dan juga penampilan solo karir dari Junho dalam waktu dekat nanti.