MILZERU –  IU yang merupakan penyanyi solo nan cantik asal Korea Selatan ini, dikabarkan akan merilis album yang berjudul “Lilac” pada 25 Maret alias beberapa hari lagi, gengs!

Jadwal rilis album IU berjudul “Lilac” telah dipublikasikan melalui akun Twitter resmi EDAM Entertainment.

Album “Lilac” adalah album kelima dari solois K-Pop IU. IU melakukan debut pada tahun 2008 silam, gengs!

UAENA, julukan fans IU, sudah tak sabar menantikan album baru tersebut. Mau tahu gak gengs, fakta dibalik album “Lilac” yang akan rilis di akhir bulan ini?

Gak mau tahu, atau mau tempe? Garing banget ya bun…

Yuk kita simak bareng, gengs! Keep scrolling

Comeback Full Album setelah 4 tahun lamanya

IU terakhir merilis album lengkap di tahun 2017, yaitu Palette. “Lilac” akan menjadi full album kelima IU yang dibawakan dengan penampilan tema unik : LILAC, HILAC, dan BYLAC.

Di tahun 2021, IU merilis single bersama Suga BTS berjudul “Eight”, lagu tersebut langsung menduduki puncak chart lagu Korea Selatan.

Lagu Celebrity

Sebelumnya, IU telah lebih dulu merilis sungke yang berjudul “Celebrity” pada Januari 2021 lalu. Lagu ini telah dipastikan akan masuk ke dalam album “Lilac”.

Kabarnya, saat lagu Celebrity dirilis, banyak oenggemar yang berspekulasi bahwa lagu ini ditujukan untuk mendiang Sulli, yang diketahui sebagai salah satu sahabat terdekat IU, gengs! Single tersebut berhasil meraih Perfect All Kill.

Para fans berharap lagu – lagu IU di album kali ini juga mendapat sambutan luar biasa dari orang Korea maupun K-Popers di seluruh dunia.

Tracklist

IU akhirnya mengumumkan deretan lagu dalam album “Lilac”. Ada 10 lagu di album ini termasuk lagu andalan berjudul LILAC.

Akan ada pula lagu kolaborasi dengan Dean dan Title Track kedua berjudul Coin.

Warna Ungu Akan Jadi Warna Dominan

Gengs pasti semua tahu kan, kalau “lilac” merupakan sebutan lain untuk warna ungu? Warna ungu akan menjadi warna dominann yang akan mewarnai album terbaru IU kali ini.

Tetapi, ini bukan pertama kalinya, IU tampil dengan warna dominan ungu. Hal ini sebelumnya juga dilakukan IU lewat album CHAT-SHIRE. Dalam salah satu teaser untuk album terbarunya, IU tampil dengan tatapan sendu dilengkapi dengan busana dan latar belakang dengan nuansa serba ungu.

Aduh, penasaran banget kan sama album IU yang terbaru ini? Siapa juga nih tim nunggu album baru IU?