MILZERU – Sudah lama redup dan tak terdengar kabarnya, The Virgin kini hadir kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single terbaru yang berjudul “Tak Ingin Menggantikanya” pada Senin (22/03/2021). Dalam single terbarunya mereka akan hadir dengan konsep band, dimana Dara sebagai Vokal dan Mita sebagai Gitaris dan Vokal.

Persembahan lagu “Tak Ingin Menggantikannya” juga merupakan karya spesial  mereka atas 12 tahun berkarya di industri musik tanah Air. Dalam menciptakan lagu “Tak Ingin Menggantikannya” ini Mita menjelaskan bahwa kisahnya diambil dari orang terdekatnya.

The Virgin juga mempersembahkan lagu terbarunya ini dengan maksud untuk mengingatkan akan jati diri The Virgin, setelah sukses merilis single hits perdananya yang berjudul “Cinta Terlarang” pada tahun 2009 lalu, yang sekaligus mampu membuat nama The Virgin terkenal hingga saat ini. 


"Lagu ini Mita ciptakan untuk mewakili semua orang yang pernah berada diposisi ikhlas mencintai, tanpa memikirkan seburuk apapun atau bagaimanapun masa lalu nya.” dikutip dari caption unggahan Instagram Mita. 

Sedangkan menurut Dara, lagu terbaru mereka ini memiliki pesan bahwa, jadi perempuan itu jangan salah paham dulu,lihat dulu ceritanya seperti apa, dan biasakan untuk legowo. Kalau kita ikhlas mencintai seseorang,kita tidak harus menuntut dia untuk mencintai kita juga dan jika berjodoh sudah tentu akan bertemu dan bersama.
 

Berikut adalah musik lengkap dengan liriknya yang kamu bisa nikmati! 

Lirik The Virgin – “Tak Ingin Menggantikannya”:

hancur pilu hatiku

tak kuasa ku ungkapkan

karena ku tau hatimu untuknya

 

ku hanya ingin mencintai

tak memaksamu mencintai

tulus hati kuserahkan hidupku

 

Reff

sayang mengertilah isi hatiku

akupun tak ingin menggantikannya

karena aku tau

dirinya tak tergantikan

 

yakinkan hatimu tuk bersamaku

sampai saat nanti

hatimu utuh untukku

sayang ku kan sabar menanti

sayang mengertilah isi hatiku

akupun tak ingin menggantikannya

karena aku tau

dirinya tak tergantikan (houwo wo)

 

yakinkan hatimu tuk bersamaku

sampai saat nanti

hatimu utuh untukku

sayang ku kan sabar menanti

 

 

Itu tadi informasi terkait kembalinya The Virgin di dunia industri musik tanah air dengan merilis single terbaru berjudul “Tak Ingin Menggantikan”. Dengan adanya lagu terbaru dari The Virgin, semoga bisa mengobati kerinduan para ‘virginity’ di luar sana ya!