MILZERU –  Setelah hampir satu tahun vakum, boy group asal Korea Selatan, New Established Style and Tempo atau lebih dekenal dengan sebutan NU'EST telah mengumumkan comeback mereka , dengan merilis album penuh bertajuk ‘Romanticize’. Kabar tersebut pun secara langsung diumumkan oleh NU’EST melalui halaman website resmi mereka pada hari Rabu (24/03) pukul 00.00 KST.

Dilansir dari Soompi, boy group yang terdiri dari JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren ini akan kembali menghibur para penggemarnya dengan full album kedua mereka berjudul ‘Romanticize’ yang di jadwalkan akan dirilis dalam waktu dekat , pada 19 April 2021 pukul 18.00 KST.

NU’EST memulai karir debutnya pada 15 Maret 2012, di bawah naungan Pledis Entertainment. Rilisan album baru mereka ini juga akan menjadi album full-length Korea pertama mereka sejak tujuh tahun yang lalu bertajuk "Re: Birth" di tahun 2014 silam.

Sumber foto : www.pledis.co.kr/html/artist/nuest/ENG/profile

 NU’EST diketahui terakhir kali comeback lewat mini album ke-8 mereka yang bertajuk ‘The Nocturne’.  Mini album ‘The Nocturne’ dirilis pada bulan Mei tahun 2020 lalu, yang menampilkan lagu hits andalanya berjudul "I'm In Trouble". 

Itu tadi informasi yang menandai comeback pertama bagi boy group NU’EST di tahun 2021 ini. Ada yang udah gak sabar nunggu? Catat tanggal rilis album terbaru mereka ya guys