MILZERU – Taylor Swift umumkan tanggal perilisan lagu pertama dalam serial ‘From the Vault’ lagu versi rekaman ulang album ‘Fearless’ (versi Taylor) pada (25/03/2021). Pengunguman tersebut baru saja disampaikan Taylor melalui akun sosial media seperti twitter dan instagram pribadi miliknya.

"HI. Saya ingin memberi tahu kamu bahwa lagu 'From the Vault' pertama yang saya rilis dari ‘Fearless’ (Versi Taylor) keluar besok tengah malam di timur," ungkap Taylor Swift tentang lagu terbarunya itu.

“Satu hal yang saya sukai dari lagu-lagu 'From The Vault' ini adalah lagu-lagu itu tidak pernah didengar, jadi saya dapat bereksperimen, memutar, dan bahkan menyertakan beberapa artis favorit saya.” ungkap Taylor, dikutip dari laman twitternya @taylorswift13 pada (24/03/2021). 

Dalam tweetnya juga, penyanyi berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa Maren Morris akan menyanyikan vokal latar pada lagu ‘You All Over Me (From The Vault)’ yang diproduksi oleh Aaron Dessner dan ditulis bersama oleh Scooter Carusoe. 

Dilansir dari Billboard, Perilisan ini juga termasuk bagian dari proyek yang diumumkan oleh Taylor Swift pada 2019 lalu, dimana proyek tersebut akan membuatnya berencana untuk merekam ulang enam album sebelumnya setelah katalognya diakuisisi oleh eksekutif musiknya Scooter Braun. 

Sebelumnya, pada bulan Februari 2021 kemarin, mantan Harry Styles itu pun telah mengumumkan bahwa dia barusaja selesai merekam ulang albumnya yang bertajuk ‘Fearless’, yang dirilis pada 2008 lalu sebagai album studio kedua miliknya.

Diketahui album ‘Fearless’ ditulis Taylor ketika ia masih berusia 16-18 tahun. Versi baru album ‘Fearless’ akan terdiri dari 26 lagu, berbeda dengan album aslinya yang hanya berisi 13 lagu. Enam dari lagu ini adalah lagu ‘From The Vault’ yang tidak dihadirkan di album pertama dan belum pernah dirilis sebelumnya.

Itu tadi informasi terbaru terkait perilisan lagu 'From The Vault' versi rekaman ulang album ‘Fearless’ yang sebelumnya belum pernah didengar oleh publik. Kalian penasaran seperti apa? kita tunggu saja kejutan-kejutan terbaru selanjutnya dari Taylor Swift ya guys