MILZERU – Lagu Without You yang dibawakan oleh Chanyeol merupakan versi dari lagu yang tidak akan bisa hidup tanpa adanya penggemar. Lagu tersebut menjadi soundtrack film musik Korea Selatan The Box. Penasaran bagaimana lirik dan lengkapnya? yuk simak artikel berikut! 

Awalnya, lagu tersebut ditulis dan dinyanyikan oleh band rock Inggris Badfinger pada tahun 1970 dan kemudian lagu tersebut di cover oleh sejumlah artis termasuk Mariah Carey yang mempopulerkannya pada tahun 1990-an. Konsep lagu diva pop tersebut salah satu karyanya yang paling populer bahkan hingga saat ini. 

Lagu Without You versi Chanyeol diambil dari soundtrack film musik Korea Selatan The Box, dimana rapper utama EXO tersebut berperan menjadi musisi yang memiliki cita – cita tinggi. Hingga artikel ini ditulis, video yang baru diunggah sekitar 1 hari yang lalu tersebut sudah mencapai trending ke-25 di Youtube. Simak selengkapnya lirik dari Ost The Box Without You! 

 

Lirik Without You

No I can't forget this evening

Or your face as you were leaving

But, I guess that's just the way

The story goes

 

You always smile but in your eyes

Your sorrow shows, yes it shows

 

No I can't forget tomorrow

When I think of all my sorrow

When I had you there

But then I let you go

 

And now it's only fair

That I should let you know

What you should know

 

I can't live

If living is without you

I can't live I can't give anymore

I can't live if living is without you

I can't give I can't give anymore

 

I can't live

If living is without you

I can't live I can't give anymore

I can't live

Sumber: lyricstranslate.com

 

18 lagu lainnya di sountrack diantaranya terdapat lagu Coldplay A Sky Full of Stars, Billie Eillish bad guy, Pharrell Williams Happy, dan Louis Armstrong What A Wonderful World. Film The Box ini diproduksi oleh Studio Take Spackman Entertainment Group dan disutradarai oleh Yang Jung Woong.