MILZERU – Siapa yang tidak kenal dengan Mahalini. Perempuan yang memiliki suara merdu asal Bali ini, merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat. Kini, ia merilis lagu terbaaru dengan judul “Melawan Restu”, penasaran bagaimana lirik dan maknanya? yuk simak artikel berikut! 

Sebelumnya, pada pertengahan tahun 2020 silam, Mahalini sukses dengan debut single perdananya. Kini, perempuan berparas ayu ini kembali merilis single kedua yang berjudul “Melawan Restu”, dengan menggandeng Composer muda berbakat yaitu Martinus Tintin (TINTIN). 

Makna “Melawan Restu” 

Lagu ini merupakan bentuk perasaan Mahalini yang ia luapkan dan dibuat dengan sejujur – jujurnya. Single kedua Mahalini tersebut bercerita tentang kisah cinta dua anak manusia yang harus berakhir pahit, karena terhalang oleh Restu. Kejadian tersebut memang kerap terjadi di kehidupan nyata, maka tidak heran jika lagu ini terdengar lebih menyentuh hati para pendengarnya. Penggemar dan pendengarnya pun dibuat baper hingga lagu tersebut telah mencapai trending ke-29 di Youtube loh! 

Selain itu, sambutan hangat pun datang dari para pendengar dan penggermar Mahalini. Hal tersebut terbukti dari kolom komentar pada video tersebut, lengkapnya sebagai berikut: 

Terimakasih buat semuanya jujur bukan ini yang aku mau. Tapi, ini takdir yang meharuskan aku untuk stop kali ini. Aku mencintaimu tapi tapi takdir tak pernah merespon untuk kita bersama

Uhhh. Cerita yg memilukan. Brakhir perpisahan dan berujung kebahagiaan UP up up” 

Agar sobatzeru juga terbawa baper, yuk simak lirik dibawah ini!

Mahalini - Melawan Restu

Indah semua cerita, yang tlah terlewati dalam satu cinta

Kita yang pernah bermimpi jalani semua, hanya ada kita

Namun ternyata pada akhirnya, tak mungkin bisa kupaksa

RestuNya tak berpihak pada kita

REFF

Mungkinkah aku meminta, kisah kita selamanya

Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu

Sgala cara tlah kucoba, pertahankan cinta kita slalu kutitipkan dalam doaku

Tapi ku tak mampu melawan restu

Interlude

Mengapa Kita..terlanjur mencinta..

Back to reff

Nah itu dia tadi sobatzeru, makna dan lirik lagu “Melawan restu” single kedua dari Mahalini. Gimana menurut kalian?