MILZERU – Grup musik Sabyan Gambus merilis lagu dan video musik terbarunya beberapa hari sebelum memasuki bulan suci ramadhan. Lagu tersebut berjudul Maha Kasih yang ditulis langsung oleh Ayus Sabyan. Untuk meengetahui lebih lanjut, yuk simak selengkapnya pada artikel dibawah ini!

Video musik tersebut diunggah pada akun Youtube SABYAN pada 11 April 2021 telah ditonton sebanyak 233K views dan juga telah memasuki trending d Youtube ke-38 loh.

Sang vokalis Nissa Sabyan pun turut membagikan cuplikan video musik Maha Kasih melalui Instagram pribadinya dengan caption “Alhamdulillah tayang kembali Single terbaru Sabyan yang berjudul MAHA KASIH. Selamat mendengarkan sahabat – sahabat. Marhaban Ya Ramadhan,” tulis Nissa. 

Menanggapi hal tersebut, berbagai komentar disampaikan oleh netizen sebagai berikut:

Salut sama Nisa Sabbyan, walaupun belum ketauan nih bener apa nggaknya dia main belakang tapi dia bodo amat sama netizen dan masih tetep berkarir. Gila sih mentalnya no debat”

“Tak ada manusia yang terlepas dari keburukan, hanya saja ada yang terlihat ada pula yang tidak. Lantas kenapa harus mengotori diri sendiri dengan terus mengulik keburukan orang lain? Yuk Ramadhan sudah di depan mata alangkah baiknya saling memaafkan dan menjaga kata”

Tidak hanya komentar pro saja, tetapi komentar – komentar yang pedas turut disampaikan juga oleh netizen dengan membahas isu perselingkuhan Ayus dan Nissa tersebut.

Diluar hal tersebut, kita tetap fokus pada karyanya ya dan simak lirik selengkapnya dibawah inI!

Lirik Maha Kasih – SABYAN

Cipt : AYUS

Tersadar ku berpikir

Tentang kasih sayang Mu

Tak pandang Kau memberi

Tak pilih Kau mengasih

Maaf kami telah lupa

Hati tertutup dosa

Keangkuhan ku rasa

Melupakan pencipta

Kau beri segalanya

Nikmat dan karunia

Tak satupun di dunia

Terlupa terlupa

Reff : Ya robbana ya rohman

Ya allah ya allah

Ya robbana ya rohim

Ya allah ya allah

Nah itu dia tadi lagu terbaru dari SABYAN yang berjudul MAHA KASIH.