MILZERU – Setelah merilis EP debutnya bulan lalu, Joshua Bassett memberikan kejutan baru bagi para penggemarnya. Bintang High School Musical: The Musical: The Series itu baru saja mengumumkan akan merilis single baru berjudul Feel Something.

Melalui akun media sosialnya pada Sabtu (17/04/2021), Joshua memberitahu bahwa single tersebut akan keluar pada 7 Mei 2021.

"KEJUTAN! SINGLE BARU ‘FEEL SOMETHING’, 7 MEI!" tulis musisi sekaligus aktor tersebut dalam caption unggahannya sambil mengunggah artwork single barunya yang akan datang.

Feel Something akan menjadi rilis pertama Joshua setelah meluncurkan EP perdananya, “Joshua Bassett”, pada 12 Maret 2021. EP tersebut berisi enam lagu termasuk hitnya yang dianggap merupakan sindiran untuk Olivia Rodrigo berjudul Lie Lie Lie.

Joshua merupakan lawan main Olivia dalam serial High School Musical: The Musical: The Series, yang berperan sebagai Ricky Bowen. Keduanya sempat digosipkan cinlok sebelum hadirnya Sabrina Carpenter, yang disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Muncul rumor yang mengatakan bahwa ketiganya terlibat saling sindir melalui lagu. Namun, belum ada konfirmasi resmi dan jelas terkait rumor tersebut hingga saat ini. Sebelum membintangi High School Musical: The Musical: The Series, Joshua Bassett pernah membintangi serial Disney berjudul Stuck in the Middle.

Pria berusia 20 tahun itu debut sebagai penyanyi pada April 2020 melalui single Common Sense. Beberapa bulan setelahnya, ia merilis single kedua, Anyone Else. Pada 14 Januari 2021, ia merilis Lie Lie Lie yang menjadi single utama untuk EP debutnya berjudul “Joshua Bassett”.