MILZERU – Duo asal Yogyakarta, Stars and Rabbit yang akan merilis single terbarunya Merry Alone. Ternyata melalui lagu ini mereka akan membicarakan tentang isu kesehatan mental loh. Kira – kira seperti apa ya lagunya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Merry Alone Karya Pembuka Album Mereka

Setelah sukses mendapatkan penghargaan dari California Musik Video, Stars and Rabbit kembali untuk mengeluarkan karya terbarunya. Selain itu, mereka juga sudah menargetkan untuk merilis album terbaru yang berjudul “On Different Days pada 2021. Dan lagu Merry Alone ini menjadi pembuka dalam perjalanan baru mereka dalam bermusik di tengah pandemi ini dan merupakan renungan yang mereka rasakan selama satu tahun terakhir.

Makna Lagu Mery Alone 

Single yang akan rilis tersebut ternyata memiliki makna rasa kesepian yang muncul karena merasa terasingkan dari dunia. Akan tetapi, mereka juga mengetahui bahwa semua orang di dunia juga turut merasakan hal yang sama dan kita bukanlah satu – satunya. Terkadang kita merasa bahwa tidak relevan dengan dunia sekitar dan pada akhirnya merasakan kesepian.

Rilis Video Musik Animasi

Beriringan dengan rilisnya lagu Merry Alone, ternyata Stars and Rabbit juga ikut merilis video musik sebagai pendamping. Uniknya, video musik ini akan disajikan melalui animasi disutradari oleh Merry Wijaya.

Bersamaan dengan rilisnya lagu “Merry Alone”, Stars and Rabbit juga turut merilis video musik sebagai pendamping. Uniknya, video musik ini akan disajikan melalui animasi yang disutradarai oleh Merry Wijaya.

Video musik yang memiliki latar belakang sebuah pulau tropis serta menampilkan karakter protagonis bersama dengan Starboi yang akan berusaha mempertahankan tanah airnya dari virus. Terlihat bahwa video musik tersebut menggambarkan sekaligus menceritakan situasi pandemi hingga saat ini.

Kira – kira lagu tersebut seperti apa ya? nantikan di channel Youtube Stars and rabbit yang akan rilis jam 08.00 pagi ini!