MILZERU – DJ KHALED baru saja mengumumkan bahwa album yang ke-12nya berjudul “Khaled Khaled” baru saja selesai dan akan dirilis hari Jumat, 30 April 2021. Penasaran? Simak informasi selengkapnya dibawah ini!

Album Khaled Khaled tersebut akan rilis via We the Best Music, Epic, dan Roc Nation. DJ Khaled membuat pengumuman tersebut di media sosial Twitter dan Instagramnya dengan postingan yang sama.

Dj sekaligus produser tersebut membagikan cover art dari album terbarunya ini. Kali ini berbeda, karena cober tersebut memperlihatkan foto dirinya bersama kedua anaknya bernama Asahd dan Adam pada hari yang cerah. 

Ia pun memberikan pengumuman tanggal rilis di media sosial Instagram dengan caption "Album 100% Done, It's time I told My team lets push the button! #KHALEDKHALED This Friday April 30th"

Pada hari sebelumnya, yaitu Senin ia sempat membuat postingan di IGTV yang berisi dirinya bersama para choir. Dalam keterangannya, Khaled yang menuliskan kalau albumnya sudah 99,1% dan ternyata hal tersebut benar adanya karena keesokan harinya sudah selesai.

Kemudian setelah mengumumkan tanggal rilis, DJ asal New Orleans itu gak ragu untuk pamerkan cover art ‘Khaled Khaled’ yang berisi fotonya, bersama Asahd dan Adam.

Karya Sebelumnya

Pada bulan Juli lalu DJ Khaled sudah menyumbang dua dari 10 single-nya ke Billboard Hot 100. Ada dua lagi yaitu “Popstar” bersama Drake eerta Justin Bieber di MVnya dan sempat menduduki posisi ke-3. Selain Justin, ada juga “Greece” yang berhasil muncul di posisi ke-8.

Selain hal itu, album terakhirnya “Father of Asahd” berhasil debut nomor 2 di Billboard 200. Bagaiamana hal tersebut tidak terjadi, karena di dalamnya ada banyak artis ternama seperti Cardi B, Lil Wayne, Big Sean, Chris Brown, Lil Baby, Travis Scott, Jay-Z, bahkan Beyonce dan masih banyak lagi artis – artis lainnya.

Khaled pun menbagikan foto yang berupa Tracktinglist dari album Khaled Khaled yang akan rilis Jumat ini dengan background kedua anaknya Asahd dan Adam.