MILZERU – Siapa yang tidak kenal dengan Budi Doremi? Di tahun 2012 lalu, Budi Doremi dikenal dengan beberapa lagu hits-nya, seperti “Doremi”, “123456”, dan “Satu Hari Yang Cerah”. Kala itu, Budi Doremi menyebut genre musiknya sebagai Pop Reggaenerasi, aliran Pop yang disegarkan dengan sentuhan irama Reggae. Budi doremi sendiri telah mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Tolong”. 

 

Lagu “Tolong” ini berbeda dengan karakter musik Budi yang biasanya ringan dan menyenangkan. Di lagu “Tolong” Budi bermain di nada-nada lebih lembut, jauh dari kesan menyenangkan. Lagu “Tolong” ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta, tapi tidak tahu bagaimana caranya untuk mengutarakan isi hati. Hal itu membuatnya menjadi uring sehingga meminta tolong untuk disampaikan kepada pujaan hati mengenai perasaannya.

Lagu Tolong sudah dirilis sejak Oktober 2018 lalu dan masih menjadi pilihan lagu masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dari beberapa prestasi yang berhasil dicapai lagu romantis ini. Tidak hanya menjadi trending di youtube, hingga saat ini lagu ‘Tolong’ masih menduduki peringkat 3 dalam kategori Indonesia Top 50 di platform musik Spotify pada November 2019. Makna lirik yang mendalam disertai dengan instrument yang easy going membuat lagu ini sangat cocok untuk menemanimu sehari hari.

Berikut adalah lirik lgu tolong dari Budi doremi:

 

Kurasa 'ku sedang jatuh cinta
Karena rasanya ini berbeda
Oh, apakah ini memang cinta?
Selalu berbeda saat menatapnya

Mengapa aku begini?
Hilang berani dekat denganmu
Ingin 'ku memilikimu
Tapi aku tak tahu
Bagaimana caranya?

Tolong katakan pada dirinya
Lagu ini kutuliskan untuknya
Namanya selalu kusebut dalam doa
Sampai aku mampu
Ucap, "Maukah denganku?"

Kurasa 'ku sedang jatuh cinta
Karna rasanya ini berbeda
Oh, apakah ini memang cinta?
Selalu berbeda saat menatapnya

Di sini aku berdiri
Menanti waktu yang tepat
Hingga akhirnya kumampu
Katakan padamu

Tolong katakan…