MILZERU – Artis Indonesia yang juga sedang mencoba peruntungan di dunia internasional, Cinta Laura Kiehl merilis single terbaru. Cinta Laura baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Caliente. Lagu ini merupakan single keduanya. Sebelumnya Cinta Laura telah mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “Vida, di tahun yang sama.

Caliente berasal dari bahasa Spanyol yang memiliki arti panas. Kata tersebut dijadikan Cinta Laura sebagai makna dari hubungan toxic yang menyakitkan dan akan berakhir. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang berusaha untuk keluar dari hubungan yang tidak sehat itu. Dalam pembuatan single terbarunya ini, Cinta Laura terjun langsung dalam berbagai hal. Salah satunya adalah penulisan lirik lagu. Lagu ini ternyata terinspirasi dari pengalaman pribadi dan pengalaman orang-orang di sekitarnya.

Pesan dari lagu ini tergambar dengan jelas dari musik video yang dibuatnya. Dalam musik videonya tersebut, Cinta Laura tidak hanya memperlihatkan sisi glamour, namun juga artistik dan memiliki makna dalam beberapa adegan di musik videonya tersebut. Lagu ini diawali dengan suara Cinta Laura yang membacakan sebuah kalimat secara naratif, yakni “you ignite a fire, that I simply can’t ignore. You blind all my senses, and now, I need to wake up”. Hal itu membuat musik videonya menjadi lebih unik dan bermakna. Selain itu, Cinta Laura tampil sangat menawan dan cantik dalam sebuah peti mati dengan berbagai bunga berwarna cerah, seperti menggambarkan orang yang masih terjebak dalam lingkaran hubungan tidak sehat. Musik video pun diakhiri dengan adegan Cinta Laura yang akhirnya berhasil keluar dari hubungan tidak sehat tersebut, dengan disimbolkan secara visual, ia membuka mata dan bangkit dari peti mati.

Artis multitalenta ini berharap bahwa lagu ini dapat diterima oleh para penikmat musik Indonesia. Nantinya akan secara bertahap dapat membawanya juga untuk diterima di pasar musik Asia hingga bisa menembus pasar musik Internasional. Melalui lagu “Caliente” ini, kita bisa melihat bakat Cinta Laura yang beragam. Seperti yang kita ketahui, ia memang tidak pernah setengah hati dalam mengeluarkan sebuah karya. Hal ini terlihat dari karya terbarunya yang berjudul “Caliente. Karya ini juga sangat berbeda dengan karya musik Cinta Laura sebelumnya, dalam pembuatan single ini ingin benar-benar ingin menunjukkan talentanya di dunia musik. Lagu ini juga memiliki pesan untuk harus segera berhenti dari hubungan yang tidak sehat. Karya terbaru Cinta Laura ini merupakan sesuatu yang fresh dan kekinian, serta easy listening. Melalui lagu ini juga, wanita yang biasa disapa Cinta ini, memperlihatkan bahwa ini adalah lagu yang selama ini ia inginkan, maka dari itu ia juga turut serta dalam proses pembuatan lagu ini.

Lirik lagu “Caliente – Cinta Laura Kiehl:

Caliente

Cali Caliente

Caliente

 

I think about you everyday and night

Even though I try to erase you out

Stuck around you and I held you tight

Should I let this go?

It’s everything all I think about

Everything night I break down and cry

All alone like in a desert route

This love can’t stay this way

 

Boy I can love to do that better now

I feel like you would

But right my heart until my mouth

That what strike me baby that’s a long shot

I really hope for change you

 

Cali Caliente

Cali Caliente

Caliente

Why you make feel like this you

Take my heart burn it up

Can I take the blow?

We can’t make it back

-ente oooh

Caliente oooh

 

I think about us when I see the night

Even though know you’re not always right

Stuck around you and it kill my light

Can’t let you go

 

Save me, touch me, hold me, love me

Shoot me away like you would

Crush me, twist me, snap me

Break me never though you could

But why you struggling?

Baby it was along shoot

I know you never change no

 

Cali Caliente

Cali Caliente

Caliente

Why you make feel like this you

Take my heart burn it up

Can I take the blow?

We can’t make it back

-ente oooh

Caliente oooh

 

You ignore that fire

That simply can ignore

Blinding all my senses

Wake me up

Dreaming about the day you used to

Gently say me name

That I give away for you

 

Cali Caliente

Cali Caliente

Caliente

Why you make feel like this you

Take my heart burn it up

Can I take the blow?

We can’t make it back

-ente oooh

Caliente oooh

 

Para-ra-pam pam para-ra-pam

Para-ra-pam pam para-ra-pam

Caliente