MILZERU – Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment, kembali mengeluakan lagu terbaru untuk Station X dalam proyek bertajul 4 LOVEs for Winter yang dibentuk atas ide dari Siwon Super Junior, selaku Duta Besar Regional untuk UNICEF Asia Timur Pasifik. Untuk single kedua dalam proyek yang dilakukan atas kerjasama dengan UNICEF ini, SM mengajak NCT U untuk bergabung dalam proyek ini.

Coming Home dinyanyikan oleh NCT U yang beranggotakan Taeil, Haechan, Doyoung, dan Jaehyun. Lagu ini merupakan lagu bergenre ballad RnB dengan tempo yang lambat diiringi oleh petikan suara gitar dan lantunan piano. Lirik lagu ini membahas tentang ungkapan rasa terima kasih dan cinta kepada seseorang yang selalu menunggu di tempat yang sama. Dalam lagu ini, sebelumnya Haechan belum pernah berpartisipasi dalam NCT U, ia merupakan bagian dari NCT 127 dan NCT Dream, begitu perilisan lagu ini para penggemar mengira bahwa dengan bergabungnya Haechan dalam lagu ini menandakan debutnya sebagai bagian dari NCT U. Harmonisasi antara suara keempat member ini, sangat cocok dan enak untuk didengarkan. Dengan lirik yang begitu mengesankan tersebut para penggemar mungkin akan menyukai lagu ini.

Dalam musik video yang dibuat dan telah diunggah dalam kanal Youtube SMTown pada 13 Desember 2019 ini, diceritakan bahwa para member pergi menaiki kereta musim dingin dan seolah merasa nyaman dengan pemandangan salju yang sedang turun di luar. Selanjutnya para member tiba di sebuah rumah yang hangat dan duduk bersama, mereka memiliki hadiah masing-masing yang entah diberikan kepada siapa. Selain itu, dalam musik videonya ini visual dari para member sangat diperlihatkan. Dengan menampilkan ingatan-ingatan berharga dari setiap member, berlatar belakang tempat bersalju, kereta api, dan rumah yang nyaman. Mereka berjalan melewati jalanan yang tertutupi oleh salju. Para member juga terlihat sangat menghayati perannya dalam musik video ini.

Lirik lagu NCT U – Coming Home:

Nae sigan-eun meomchwo iss-eo

Uneun neol dugo dol-aseoss-eul ttae

Majimag insajochado

Eobs-eossdeon na-ege

Jichil ttaemyeon dol-awa swiladeon mal

Ne geu ma-eum

 

Nun-i odeon geu gillo

Hancham-eul waa-eul ttae

Dol-abomyeon neoneun geogi issneun geol

Yeohaeng-i kkeutnal ttaejjeum

Nan alge doel geoya

Geuttaecheoleom neol gaseum-e gadeug ango

I’m coming home

 

Eodum-i nal bangyeo

Gil-eul ilh-eun chae hemaego iss-eul ttae

I gil-ui kkeut-e mannan geon

Neolaneun deungbul-i

Nae gyeot-eseo eonjena bichnadeon sasil

You light of my life uh

 

Nun-i odeon i gillo

Hancham-eul waa-eodo

Dol-abomyeon naleul hyanghae issneun neo

Nae sigan-i da haedo nan

Ne gyeot-e ol geoya

Seubgwancheoleom ttatteushaessdeon

Nae jib-eulo

Yeah Yeah

 

Jal wassdago malhaejun neoui geu mal

Yeah

 

Nun-i odeon geu gillo

Hancham-eul wass-eul ttae

Dol-abomyeon neoneun geogi issneun geol

Yeohaeng-i kkeutnal ttaejjeum

Nan alge doel geoya

Geuttaecheoleom gaseum-e gadeug ango

Seubgwancheoleom mudjido anhgo

Dasi gyeot-eulo

I’m coming home

Hoo