MILZERU – Nama Stephanie Poetri melejit berkat single pertama nya yaitu I love you 3000. Lagu I love you 3000 itu sendiri di sebut-sebut lagu ciptaan dari Stephanie Poetri sendiri. Lagu tersebut terinspirasi dari karakter iron man dalam film The Avengers: End Game. Awal mula lagu ini tercipta dari sesi tanya jawab di instastories akun Instagram @stephaniepoetri. Dalam instastories tersebut, Stephanie Poetri bertanya, “Hei, kirimkan aku sebuah kalimat atau kata dan aku akan menjadikannya sebuah lagu”.
Saat itu banyak yang menjawab I love you 3000. Uniknya, Stephanie mengaku bahwa video klip I love you 3000 dibuat menggunakan smartphone untuk merekamnya. Dalam lagu ini menceritakan mengenai kekaguman seorang perempuan terhadap sosok iron man. Video klip single lagu I love you 3000 sudah ditonton sebanyak 30 juta kali di Youtube. 
Adapun lirik dari lagu ini ialah: 


Baby, take my hand
I want you to be my husband
Cause you're my Iron Man
And I love you three thousand
Baby, take a chance
Cause I want this to be something
Straight out of a Hollywood movie
I see you standing there
In your Hulk outerwear
And all I can think
Is where is the ring
Cause I know you wanna ask
Scared the moment will pass
I can see it in your eyes
Just take me by surprise
And all my friends they tell me they see
You planing to get on one knee
But I want it to be out of the blue
So make sure I have no clue
When you ask
Baby, take my hand
I want you to be my husband
Cause you're my Iron Man
And I love you three thousand
Baby, take a chance
Cause I want this to be something
Straight out of a Hollywood movie
Now we're having dinner
And baby you're my winner
I see…

Baby, take my hand. I want you to be my husband. Cause you're my Iron Man
And I love you three thousand

Lirik diatas menceritakan bahwa perempuan dalam lagu ini menganggap pasangannya layaknya seorang iron man. Disini iron man juga diminta menjadi pasangannya karena ia menyayanginya 3000 kali.
‘Baby, take a chance. Cause I want this to be something.Straight out of a Hollywood movie’
Dalam bait kedua tersebut perempuan dalam lagu ini berharap bahwa hubungan mereka layaknya menjadi lebih special seperti dalam film The Avenger: End Game. 
‘And all my friends they tell me they see. You planing to get on one knee. But I want it to be out of the blue. So make sure I have no clue. When you ask’
Lirik ini merupakan yang paling menarik, karena mempunyai makna yang sangat mendalam. Makna dari lirik ini adalah teman-teman si cewek sudah tahu soal rencana lamaran si cowok (get on one knee), tapi si perempuan ini mau cowoknya buat merahasiakan kapan dan gimana lamarannya nanti (So make sure I have no clues, when you ask) Balik lagi ke chorusnya soal gimana cintanya si cewek sama sang “Iron Man” sampai bilang “I love you 3000”. Di verse 2, ceritanya si cowok udah siap buat ngelamar ceweknya.

Stephanie Poetri sendiri merupakan anak bungsu dari penyanyi kondang Indonesia yaitu Titi dj. Stephanie lahir pada tanggal 20 Mei 2000, dan saat ini usianya baru 19 tahun. Stephanie Poetri memiliki darah campuran Indonesia - Amerika Serikat, karena lahir dari pernikahan Titi DJ dengan seorang pria asal Texas, bernama Andrew Hollis Dougharty. Dari ayahnyalah nama Dougharty disematkan sebagai nama terakhir Stephanie Poetri. Stephanie memiliki 3 saudara tiri dari hasil pernikahan ibunya terdahulu yaitu, Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar serta Daffa Jenaro Muchtar 
Ternyata jauh sebelum Stephanie Poetri di kenal dengan lagu ‘I Love You 3000’ dia sempat menjadi peserta ajang pencarian bakat. Stephanie Poetri mengikuti ajang pencarian bakat anak-anak yaitu Indonesian Idol Junior pada tahun 2004.  
Saat ini Stephanie Poetri sudah mendapatkan kontrak dari label musik Amerika 88 Rising tidak lama setelah merilis lagu 'I Love You 3000'. Tentu ini menjadi hal yang membanggakan, tidak semua orang dengan mudahnya mendapatkan kontrak dari label besar. Belum lagi label yang menaunginya telah sukses mengorbitkan deretan penyanyi terkenal lain seperti, Rich Brian dan NIKI yang juga berasal dari Indonesia. 
Kejutan tidak berhenti sampai dapat kontrak label, nama Stephanie Poetri beberapa hari ini kembali ramai diperbincangkan karena tampil dalam festival musik megah di California, Amerika Serikat. Head in The Clouds Music Fetival merupakan event yang diselenggarakan oleh label 88rising yang juga merupakan label tempat Stephanie Poetri berkarya. 
Selain menaungi musisi-musisi Indonesia, label 88 rising juga menaungi beberapa artis luar negeri diantaranya adalah musisi berdarah Jepang dan Australia yaitu George Miller atau yang dikenal dengan nama Joji. Lalu ada juga rapper asal Korea Selatan Keith Ape.

Fadhil Ferdiansyah