MILZERU – Memasuki awal tahun 2020, Gamaliel merilis single perdananya yang bertajuk “/Forever More/”. Sebelumnya, ia bersama Audrey dan Cantika memutuskan untuk vakum dari GAC. Kemudian, Audrey dan Cantika memutuskan untuk mengeluarkan sebuah single perdana solo mereka. Baru pada awal tahun ini Gamaliel merilis single perdananya sebagai penyanyi solois.

Walaupun single ini mengalami kemunduran perilisan, namun Gamaliel sangat senang ia bisa mengerjakan proyek solonya sesuai dengan keinginannya selama ini. Dalam penulisan lagu ini, Gamal mengaku mendapatkan kembali ruang bagi dirinya yang selama ini telah hilang. Selama ini ia terlalu sering menekan egonya dan terlalu berusaha untuk menyenangkan orang lain. Hal itu membuatnya seperti kesulitan menemukan apa yang selama ini ia inginkan. Untuk bisa menulis lagu ini, Gamal harus kembali ke dimensi kehidupan di masa lalunya. Tepatnya di masa kecilnya.

Single perdana Gamaliel ini diberi judul “/Forever More/” dengan menggunakan penulisan stylistic “/Forever More/”. Tidak hanya Gamaliel saja yang berpartisipasi dalam pembuatan lagu “/Forever More/” ini. Namun, ia juga memilih Aldi Nada Permana sebagai produsernya dalam lagu terbarunya ini. Akhirnya keduanya pun bisa membuat single”/Forever More/” ini yang seluruh ceritanya menggambarkan semua emosi dan kenangan masa kecil Gamal. Lagu ini juga dapat dikatakan sebagai bentuk dari pertengkaran dan perdamaian antara diri Gamal di masa kini dan di masa lalu. Hal itu terlihat dari cerita yang ada dalam lagu ini. Menceritakan tentang dua sosok dengan perasaan yang saling berlawanan. Sosok penyayang merupakan gambaran diri Gamal saat ini dan sosok yang sedang dalam rasa marah merupakan dirinya di masa kecil yang sempat ia lupakan.

Dengan total durasi hampir 6 menit, Gamal berhasil membuat suatu karya yang dapat mengeksplor dirinya sendiri. Tidak hanya itu saja, penyanyi berusia 29 tahun ini juga memberikan hal berbeda dalam lagu ini. Sangat terlihat jelas dari aransemen dalam lagu terbarunya ini. Lagu ini memiliki genre campuran, terdiri dari RnB, Ballad. Diawali dengan lantunan biola yang merdu, membuat lagu ini sangat berbeda dari lagu lainnya. Aransemen musik yang dibuat, terdengar sangat mewah dan indah. Ditambah suara Gamal yang sangat bagus, membuat lagu ini terdengar lebih emosional.

Kita bisa mendengar bagaimana eksperimen terbaru dari Gamal dalam lagu ini yang bisa dikatakan berhasil dan berbeda dari yang lain. Melalui lagu ini, kita juga bisa melihat bagaimana multitalentanya Gamal sebagai seorang musisi. Selain itu, Gamal juga sangat menunjukkan bahwa dia memiliki sense of music yang sangat bagus.

Lirik lagu Gamaliel – “/Forever More/”:

Never really want to admit it
That I know none
Not a single thing in life that I know about
Thought I'd never care much about it
But you’re never there
At least one thing I finally know
Through the pain is how we learn

No I cannot believe you anymore fall in love
But don't ever fall in deep with this world
See it through my eyes
No I never really wanted to stay
To say the least I wish I could stay
No I never really wanted you
Don't ever bring me down

Who was just I’m talking to?
I dont even know you
Never even care to try
To lean on just to cry
You're lookin' so good little brother
Don't you see me? Don't even bother
Just remember don't you blame a mirror
For I lose faith and

Can't believe you anymore fall in love
But don't ever fall in deep with this world
See it through my eyes
No I never really wanted to stay
To say the least I wish I could stay
No I never really wanted you
Don’t ever bring me down

 


Hold my hands
Hold my hands
I love you
I’m longin' for your love
I’m stayin' don't you leave again
Through all my tears
And all my fears
Just save me from myself again
No wait in vain
Just hold me till the end
Into the grave
Forever more I pray

Hold my hands
Hold my hands
I love you
Hold my hands
Hold my hands
I love you
I'm longin’ for your love
I'm stayin' don't you leave again
Through all my tears
And all my fears
Just save me from myself again
No wait in vain
Just hold me till the end
Into the grave
Forever more I pray