MILZERU – Penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta, Hanin Dhiya, kembali merilis sebuah lagu. Sukses dengan lagu sebelumnya yang berjudul “Where Is The Love” bersama Nive. Kini penyanyi yang juga terkenal dengan video covernya di Youtube, kembali merilis sebuah lagu yang berjudul “Biar Waktu Hapus Sedihku”.

Lagu “Biar Waktu Hapus Sedihku” menjadi salah satu lagu dalam album keduanya. Lagu ini bercerita tentang kesedihan seseorang yang tidak dipedulikan oleh sang kekasih. Hingga akhirnya ia pasrah dengan membiarkan agar waktu yang nantinya akan menghapus kesedihannya tersebut. Uniknya, lagu ini merupakan ciptaan dari seorang penggemar Hanin Dhiya bernama Julio Alfa. Selain itu, Julio juga seorang mahasiswa jurusan musik di sebuah kampus di Jakarta.

Aransemen musik dalam lagu ini memiliki notasi yang melodius. Aransemen yang dibuat oleh Aldi Nada Permana ini, dikemas dengan nuansa lagu ballad menggunakan harmoni petikan gitar yang lembut dan lantunan piano yang begitu pelan. Nuansa tersebut yang membuat kesan sedih hingga dramatis sangat terasa dalam lagu ini. Lirik lagu yang juga begitu jujur dan apa adanya, namun tetap memberikan kesan menyentuh dan mendalam menjadi nilai plus pada lagu ini. Dengan lirik yang begitu jujur dan apa adanya tersebut dapat membuat kesan sedih sangat terasa dalam lagu ini.

Selain itu, Hanin yang memang pandai memainkan dinamika suaranya, dan mampu membangun serta menjaga emosinya dalam bernyanyi juga menjadi nilai plus. Oleh karena itu, pesan yang terdapat dalam lirik lagunya tersebut mampu disampaikan penyanyi berusia 18 tahun ini dengan sangat menyentuh dan mendalam. Bahkan kesan sedih pun sangat terasa dalam lagu “Biar Waktu Hapus Sedihku”.

Lagu yang dirilis pada 10 Januari 2020 lalu sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik. Bahkan musik video dari lagu ini juga sudah dirilis di kanal Youtube Hanin Dhiya. Dengan menghadirkan cerita dari lirik lagunya tersebut membuat penggemar musik Hanin bisa semakin larut dalam kesedihan yang dihadirkan dalam lagu “Biar Waktu Hapus Sedihku”.

Lirik lagu Hanin Dhiya – Biar Waktu Hapus Sedihku:

Tak ku mengerti

Dan tatap matamu

Seringku bertanya-tanya benarkah ini

 

Tak lagi ku rasa

Hangat cintamu

Hampa rasanya saat peluk dirimu

 

Oh dimanakah

Kau yang dulu mencintaiku

Kini kau telah berubah

Kau acuhkan diriku

 

Biar waktu yang merelakan

Setiap keping kenangan

Tuk hapus sedihku