MILZERU – Siapa yang tak kenal dengan Ed Sheeran dan Justin Bieber? Dua musisi ini sukses membuat para penggemar mereka berdua penasaran. Dilihat dari akun instagramnya mereka berdua kompak membuat postingan mengenai lirik-lirik misterius yang menandakan mereka akan segera berkolaborasi bersama.

Dari postingan lirik misterius itu dibuatkan Lagu ‘I Don’t Care yang diproduksi oleh Max Martin, Shellback dan FRED. Justin Bieber dan Ed Sheeran berhasil membawakan lagu ‘I Don’t Care’ hingga menjadi trending beberapa waktu lalu. Lagu ini sendiri menambah kehebohan setelah tayang pada tanggal 10 Mei 2019.

Justin Drew Bieber atau yang lebih dikenal dengan Justin Bieber. Lahir di Ontario, Kanada pada tanggal 1 Maret tahun 1994. Pada awalnya Justin memulai mencover lagu dari Ne-Yo berjudul ‘So Sick’ sebagai peserta kompetisi menyanyi local di Stratford. Dalam beberapa penampilan Justin Bieber, Mallete selalu mengunggah beberapa video Justin Bieber ketika bernyanyi. Justin Bieber awalnya mulai dikenal masyarakat dengan single pertamanya yaitu “One Time”. Setelahnya Justin semakin mendulang kesuksesan dibidang musik dengan meluncurkan lagu-lagu yang menjadi hits. Bahkan ia sering berada di puncak chart musik di berbagai negaranya.

Rekan duetnya Edward Christopher Sheeran atau yang sering dikenal Ed Sheeran, lahir pada tanggal 17 Febuari 1991 di Inggris. Ed Sheeran merilis album pertamanya yang bertajuk ‘+’ tahun 2011. Lagu lagu Ed Sheeran sering ia tulis sendiri dan langsung bisa diterima masyarakat bahkan sukses di berbagai negara. Ed Sheeran pernah mengalami kegagalan dalam karir musiknya bahkan sampai frustasi.

Setelah bangkit dari frustasinya Ed Sheeran melanjutkan karirnya dengan pindah ke Los Angeles dan bertemu Jamie Foxx. Ed Sheeran ditawari tinggal bersama Jamie Foxx bahkan diizinkan rekaman. Setelah namanya semakin terkenal Ed Sheeran pun ditawari kontrak oleh Atlantic Records.

Lagu ‘I Don’t Care’ bercerita tentang pengalaman Ed Sheeran dan Justin Bieber yang sedang berada di salah satu pesta. Dalam situasi tersebut, ternyata Ed Sheeran dan Justin Bieber mengalami ketidakcocokan pada pesta tersebut. Namun ketika seorang wanita yang dicintai berada dalam pesta yang sama, Ed Sheeran dan Justin Bieber merasa tidak peduli dan seolah merasa nyaman pada keaadan pesta tersebut.

Lagu ‘I Don’t Care’ memiliki makna bahwa ketika kita dihadapkan dengan suatu keadaan yang buruk, saat itu seseorang yang kita cintai berada disamping kita maka kejadian buruk tersebut bisa saja menjadi kenyataan yang mengasyikan, walaupun keadaan tersebut merupakan situasi yang buruk.

Lagu ‘I Don’t Care’ sendiri memiliki beberapa makna, makna pertama berkisah mengenai seseorang yang tidak bisa bergaul dengan orang-orang sekitar yang membuat mereka merasa tidak nyaman ketika berada pada situasi pesta tersebut. Disisi lain, lagu ini mengisahkan mengenai hubungan dengan seorang wanita yang membuatnya merasa nyaman ketika berada di tempat yang tidak nyaman, padahal keadaan sebenarnya ia merasa benar-benar tidak nyaman dalam keadaan ditengah lingkungan tersebut.

Berikut lirik dari lagu ‘I Don’t Care’

I'm at a party I don't wanna be at
And I don't ever wear a suit and tie
Wonderin' if I could sneak out the back
Nobody's even lookin' me in my eyes
Then you take my hand
Finish my drink, say, "Shall we dance?" Hell, yeah
You know I love you, did I ever tell you?
You make it better like that

Don't think I fit in at this party
Everyone's got so much to say, yeah
I always feel like I'm nobody, mm
Who wants to fit in anyway?

'Cause I don't care when I'm with my baby, yeah
All the bad things disappear
And you're making me feel like maybe I am somebody
I can deal with the bad nights
When I'm with my baby, yeah
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
'Cause I don't care, as long as you just hold me near
You can take me anywhere
And you're…