MILZERU – Dengarkan Dia yang merupakan project kolaborasi dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion yang kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul Teman Sampai Surga. Lagu yang dirilis pada hari Jumat (17/01/2020) di channel Youtube resmi Falcon Music Indonesia itu merupakan soundtrack resmi dari sekuel film #TemanTapiMenikah2 yang akan tayang pada 27 Februari 2020.

Lagu yang sebenarnya telah diciptakan pada tahun 2018 ini menceritakan tentang hubungan satu pasangan yang mengharapkan cintanya tidak hanya ada di dunia, tapi juga akan selalu ada sampai setelah kehidupan itu sendiri. Lirik dari lagu “Teman Sampai Surga” ini diciptakan sendiri oleh Ditto dan kemudian disempurnakan oleh Ayudia. Jika didengarkan dengan seksama, bait demi bait dari lagu ini seperti berisikan doa-doa dan harapan Ayudia dan Ditto akan hubungan pernikahannya kelak.

Aransemen musik dari “Teman Sampai Surga” ini diaransemen oleh Jessi Mates yang telah beberapa kali bekerja sama dengan Dengarkan Dia. Ketika awal mendengarkan intronya, alunan musik pengiring dalam lagu ini sangat sopan saat masuk ke dalam telinga. Tabuhan perkusi yang mengiringi dari awal hingga akhir lagu ditambah dengan lirik lagu yang merasuk ke dalam relung hati ini membuat lagu terbaru dari Dengarkan Dia ini semakin syahdu untuk didengarkan.

Ketika awal melihat video lirik dari lagu ini, hal pertama yang terlintas adalah video lirik dari lagu ini mirip sekali dengan video lirik soundtrack terbaru film Milea. Ternyata pembuat video lirik dari kedua lagu ini adalah orang yang sama yaitu Puty Puar. Visual dari video lirik lagu “Teman Sampai Surga” tampil manis dengan nuansa warna hijau pastel ditambah dengan gambar-gambar lucu yang merupakan ilustrasi dari beberapa scene di film pertama #TemanTapiMenikah. Hingga 4 Februari 2020, lagu “Teman Sampai Surga” telah mendapatkan lebih dari 1,1 Juta viewers di Youtube channel Falcon Music Indonesia.

Lirik Lagu Dengarkan Dia – Teman Sampai Surga

Waktu... berlalu...

Bahagiaku bersamamu

Jalani hidup

Tanpa ragu kita satu

Sesaat berpikirku, kita takkan miliki waktu

 

Dunia, hanya sementara

Berdua tak mungkin slamanya

Percaya bila memintanya

Jadikan kita teman sampai surga

 

Waktu berlalu, bahagia ku bersamamu

Sesaat berpikirku, kita takkan pernah miliki waktu

Dunia hanya sementara

Berdua tak mungkin slamanya

Percaya bila memintanya

Jadikan kita teman sampai surga

 

Jangan pernah berhenti meminta, padanya

Tuk jadikan kita selalu bersama

Dunia hanya sementara

Berdua~ tak mungkin selamanya

Percaya~ bila memintanya

Jadikan kita teman

Berdua kita teman

Sampai surga