MILZERU –  Bagi para pecinta music rap atau R&B tentu sudah tidak asing dengan Post Malone. Rapper, penulis lagu, sekaligus produser musik asal USA ini lahir di Syracuse, New York, Amerika Serikat, pada 4 Juli  1995. Uniknya, tanggal lahir post Malone bertepatan dengan hari jadi Amerika Serikat.

Post Malone sendiri di tahun 2019 ini baru membuat single terbaru yakni ‘Goodbyes feat Young Thug. Lagu ini dirilis pada 5 Juli 2019. Lagu ini ditulis oleh Jessie Lauren, Val Blavatnik, Billy Walsh, Brian Lee, Louis Bell, Post Malone, dan Young Thug. Universal Music Group dan Republic Records menjadi label rekaman lagu ini. 

Secara garis besarnya mungkin lirik lagu ini cukup mengerikan. Ya, lirik dalam lagu ini menceritakan tentang seorang gangster yang mati ditikam. Setelah dikuburkan, malam harinya ia bangkit dari kubur dan ingin mengucapkan selamat tinggal kepada pacarnya, tetapi itu sulit tuk dilakukan (sulit berpisah dengan orang yang dicintai). Sepanjang lagu tersebut sang penulis ingin sang kekasih pergi dari hidupnya karna ia telah tiada, hal ini di perjelas dengan penggalan lirik "I want you out of my head"  

Namun saat di bagian Young Thug berbalik dari yang di nyanyikan Post Malone. Young Thug mengatakan hal sebaliknya, dia menginginkan sang kekasih untuk tetap tinggal bersamanya "I want you right in my life". Begitulah jika telah cinta kepada seseorang dan pada saat tertentu harus berpisah, rasanya itu sulit untuk dilakukan.

Lagu yang dirilis bulan lalu di youtube ini telah di saksikan sebanyak 22 juta penonton. Selain nikmat untuk di dengarkan lagu ini juga di balut dengan musik yang asik dan juga lirik yang mendalam sehingga sangat nyaman untuk di dengarkan.

Berikut adalah lirik dari Goodbyes

Me and Kurt feel the same, too much pleasure is pain
My girl spites me in vain, all I do is complain
She need something to change, need to take off the edge
So fuck it all tonight
And don't tell me to shut up
When you know you talk too much
But you don't got shit to say

I want you out of my head
I want you out of my bedroom tonight (bedroom)
There's no way I can save you (save you)
'Cause I need to be saved, too
I'm no good at goodbyes

We're both actin' insane but too stubborn to change
Now I'm drinkin' again, 80 proof in my veins
And my fingertip stained, looking over the edge
Don't fuck with me tonight
Say you needed this heart and you got it (got it)
Turns out that it wasn't what you wanted (wanted)
And we wouldn't let go and we lost it (lost it)
Now I'm…