MILZERU –  5 Kematian Selebritis Akibat Overdosis Obat berlebih

Bicara soal Selebritis, tentu adalah pekerjaan yang menghasilkan banyak uang, dan menjadi terkenal, sehingga kita menanggap mereka adalah orang paling bahagia, kaya, dan punya banyak uang dari hasil keringatnya senidri. Dengan hasil kerja kerasnya, mereka bisa membeli apa saja yang mereka inginkan, tanpa merasa berat dengan harga yang selangit.

Namun kehidupan selebritis tidak selamanya bahagia seperti apa yang kita pikiran. Kepopuleran mereka justru tidak selamanya membuat mereka bahagia, seperti yang dialami oleh beberapa selebriti top dunia ini, kehidupan mereka yang gemerlap dan bergelimang harta justru berakhir tragis dengan cara bunuh diri akibat menenggak obat – obatan secara berlebihan. Berikut ini adalah 5 Kematian selebritis akibat overdosis. 

1. Elvis Presley

Rest In Peace! 5  Kematian Selebritis Akibat Overdosis

Siapa sih yang tak kenal dengan penanyi lawas Amerika satu ini? Walaupun populer di era 60an, Elvis Presley tetap dikenang hingga saat ini. Dengan gaya rambutnya yang ikonik pada saat itu, membuat dirinya menjadi kiblat gaya rabut anak muda dijamanya, dan mungkin sampai sekarang masih ada yang mengikuti gaya rambutnya. Namun ditengah kepopuleranya ia justru pergi untuk selamanya setelah ditemukan tewas akibat overdosis di kamar mandi kediamanya.

2. Marylin Monroe

Rest In Peace! 5  Kematian Selebritis Akibat Overdosis

Ditengah kepopuleranya, Penyanyi sekaligus Aktris era 50an, Marylin Monroe justru berakhir tragis. Walaupun sudah meninggal pada tahun 1962, namun nama Marylin Monroe masih teringat hingga sekarang. Marylin ditemukan tewas di kediamanya Los Angeles akibat overdosis obat tidur, hal ini menjadi aksi bunuh diri yang menggemparkan publik pada saat itu.

3. Whitney Houston

Rest In Peace! 5  Kematian Selebritis Akibat Overdosis

Mendengar nama Whitney Houston pasti kita teringat dengan lagunya yang bertajuk ‘I will Always Love You’. Walaupun termasuk lagu lawas, namun lagu tersebut masih membekas hingga sekarang, hal ini juga membawa nama Whitney Houston popular dijamanya. Namun pada tahun 2012 lalu, Whitney ditemukan tewas tenggelam di bathub kamar mandinya akibat overdosis kokain.

4. Heat Ledger

Rest In Peace! 5  Kematian Selebritis Akibat Overdosis

Model sekaligus Aktor Hollywood, Heat Ledger juga menambah daftar panjang selebritis yang tewas akibat overdosis. Pria yang terkenal dalam peranya sebagai Joker di Film Batman: Dark Knight (2008), ditemukan tewas di Apartemenya Di New York, dengan sejumlah obat tidur disekitarnya. Menurut hasil forensik Heat Ledger tewas akibat efek samping enam macam obat yang dikonsumsi secara bersamaan.

5. Mac Miller

Rest In Peace! 5  Kematian Selebritis Akibat Overdosis

Belum lama ini, dunia permusikan Hollywood dikejutkan dengan kabar duka dari Rapper Amerika, Mac Miller. Pria yang juga menjadi mantan kekasih Ariana Grande ini tewas akibat overdosis pada tahun 2018 lalu. Mac Miller sendiri sebelumnya mempunyai masalah akibat ketergantungan obat-obatan, hal ini membuat dirinya depresi bukan main. Sebagai mantan kekasih, Ariana Grande merasa kehilangan atas kabar duka tersebut, bukan hanya Ariana, namun penggemarnya juga turut kehilangan.

Itulah 5 Kematian Selebritis akibat Overdosis, kita sebagai manusia sudah sepatutnya bersyukur atas kehidupan yang kita nikmati, bila kamu punya masalah, ada baiknya kamu selesaikan dengan cara yang sehat bukan cara negatif yang dilakukan oleh orang putus asa.