MILZERU – Hwasa merupakan salah satu member girlband Korea Selatan Mamamoo yang paling mencuri perhatian. Selain karena mempunyai kecantikan yang luar biar dan berani tampil beda, Hwasa juga memiliki suara yang khas sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran, jika ada beberapa penyanyi yang  tertarik untuk berkolaborasi dengannya.

Nah, Kali ini dari pihak RBW Entertaiment yang menaungi MAMAMOO telah memberikan pengumuman kepada penggemarnya bahwa Hwasa MAMAMOO akan melakukan kolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris yang terkenal dengan single andalan miliknya ‘New Rules’ yaitu Dua Lipa.

Kabar ini dikonfirmasi langsung melalui akun Twitter resmi MAMAMOO @RBW_MAMAMOO bahwa Hwasa MAMAMOO akan berkolaborasi untuk lagu remix milik Dua Lipa yang berjudul ‘Physical’. Kolaborasi ini akan dirilis pada 18 Maret pukul 12.00 siang KST. 

Bukan hanya itu, pihak Dua Lipa pun ikut memberikan tweet melalui akun Twitter resmi miliknya @DUALIPA, “Kejutan – Physical Ft @RBW_MAMAMOO akan dirilis pada Rabu ini” tulis tweet Dua Lipa dalam akun Twitternya. 

Mendengar kabar bahwa Hwa akan berduet dengan pelantun lagu ‘New Rules’ Dua Lipa, para penggemar mulai berspekulasi mengenai kolaborasi sehari sebelumnya ketika ditemukan bahwa Hwasa dinobat sebagai artis unggulan untuk lagu ‘Physical’ di berbagai platform online. Bukan hanya itu, para penggemar juga sangat kaget sekaligus bangga mendengarkan kabar kolaborasi mereka, sehingga banyak dari mereka yang sangat antusias untuk menunggu lagus tersebut dirilis.

Physical’ adalah lagu dari album studio kedua Dua Lipa mendatang ‘Future Nostalgia’, dikabarkan akan dirilis pada (03/04/20) pukul 12.00 siang KST. Sebelumnya, Dua Lipa pernah melakukan kolaborasi dengan BLACKPINK dengan judul lagu ‘Kiss and Make up’. Selain itu, Dua Lipa juga pernah tampil di 2019 Mnet Asian Music Award (MAMA), yang dimana Hwasa  juga melakukan cover lagu terhits milik Dua Lipa ‘New Rules’.

Bagaimana nih menurut kalian? Apakah duet maut Dua Lipa dengan Hwasa MAMAMOO akan lebih luar biasa menakjubkan? Mari kita tunggu ya single remix tersebut dirilis.