MILZERU –  Kabar mengejutkan datang dari aktor film Thor, Idris Elba, pasalnya aktor berusia  47 tahun tersebut dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan beberapa rangkaian test. Hal ini menambah daftar panjang selebritis yang terjangkit virus Corona, setelah sebelumnya Tom Hanks dan Olga Kurylengko mengalami hal yang sama. 

Kabar mengejutkan itu ia sampaikan melalui akun media sosial Twitter @idriselba pada Senin (2/17). Idris sendiri berinisiatif menjalani test setelah sadar rekanya dinyatakan positif mengidap virus corona. Dirinya mengaku bahwa selama test berlangsung, ia merasa baik – baik saja, dan tidak menunjukan gejala virus corona sedikitpun. 

“Pagi ini saya dinyatakan positf terjangkit COVID-19” Tulis Elba di akun Twitter pribadinya. 

Dalam videonya Aktor pemeran Brixton Lore dalam film FF: Hobbs & Shaw, berpesan untuk tidak panik dan tetap di rumah serta melakukan social Distancing. ia juga menambahkan bahwa istrinya, Sabrina Dhowre belum melakukan test, namun ia baik – baik saja.

Tidak Merasakan Gejala, Idris Elba Positif Terjangkit Virus Corona

“Sabrina belum melakukan test tapi dia baik – baik saja” kata dia lewat video di akun twitter pribadinya.

Dia juga juga berpesan bahwa trasnparansi juga penting, segera lakukan test bila merasakan sakit, ia juga meminta kepada khalayak untuk tidak panik dan selalu menjaga kebersihan. 

“Transparansi sangat penting, jika kamu merasakan sakit, dan harus melakukan test, segera lakukan test tersebut,dan aku ingin membagikan kabarku dan selalu update apa yang aku lakukan sampai baik – baik saja, tetap positif, dan jangan panik” Elba menambahkan. 

Idris Elba sendiri sudah memerankan banyak film dan meraih beberapa penghargaan, aktor yang kini berusia 47 dikenal dalam peranya sebagai  Brixton Lore dalam film FF: Hobbs & Shaw, dan Heimdall dalam film Thor yang dirilis 2011 lalu.

Idris juga meraih banyak penghargaan seperti Penghargaan BET untuk Aktor terbaik, Penghargaan NME untuk Aktor terbaik, Penghargaan Golden Globe untuk Aktor film TV dan Miniseri terbaik, dan masih banyak lagi yang ia raih. 

Sebelumnya selebritis yang positif terjangkit virus corona bukanlah pertama kali, Tom Hanks beserta Istrinya juga turut mengalami hal yang sama setelah belibur dari Australia. Bukan hanya mereka berdua, Pemeran gadis James Bond, Olga Kurylenko juga positif terjangkit virus corona, Sama seperti Idris Elba, Olga menyampaikan kabar mengejutkan tersebut melalui akun media sosial instagram pribdainya.