MILZERU – Beberapa selebriti dan bintang dunia telah memberi konfirmasi terkait dirinya yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19. Beberapa diantaranya telah mengumumkan secara langsung melalui akun media sosial resmi miliknya ataupun melalui laporan media.

Pertama kali kabar yang diketahui oleh publik adalah salah satu pesohor dunia,Tom Hanks dan Rita Wilson, keduanya mengumumkan kabar mengenai bahwa Tom dan sang istri dinyatakan positif terinfeksi virus corona melalui akun Instagram pribadi miliknya @tomhanks. Setelah tesiarnya kabar tersebut, beberapa pesohor dunia lainnya dilaporkan turut mengumumkan kondisi kesehatan dirinya masing-masing.

Berikut daftar selebriti dunia yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19:

  1. Rachel Matthews 

Inilah Daftar Selebriti Dunia Yang Positif Terinfeksi Virus Corona

Aktris Rachel Matthews yang terkenal sebagai pengisi suara dalam ‘Frozen 2’ dan ‘Happy Death Day’, pada (17/03/20) Rachel mengungkapkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona. Sebelum Rachel dinyatakan positif terinfeksi virus Corona, dirinya mengakui bahwa dia mengalami kesulitan melakukan beberapa tahap pemeriksaan khusus Corona karena tidak adanya indikasi berupa gejala yang menandakan dirinya positif Covid-19. Namun seiring berjalannya waktu kondisinya semakin memburuk hingga dikonfirmasi positif terinfeksi virus Corona.

  1.  Kristofer Hivju 

Inilah Daftar Selebriti Dunia Yang Positif Terinfeksi Virus Corona

Bintang utama dari film ‘Game of Thrones’, Kristofer Hivju pada (17/03/20) mengungkapkan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Dirinya menyebutkan bahwa ia  dan keluarganya sedang menjalani proses karantina di Norwegia. Hivju dikabarkan baru dinyatakan postif terinfeksi virus corona ini setelah tiga minggu dirinya terpilih untuk berperan dalam ‘The Witcher’ musim kedua untuk memainkan peran Nivellen.

  1. Idris Elba 

Inilah Daftar Selebriti Dunia Yang Positif Terinfeksi Virus Corona

Idris Elba pada Selasa (17/03/20) telah mengakui bahwa dirinya positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19. Idris Elba mengatakan bahwa dirinya tak merasakan gejala terkait Covid-19 tersebut. Hingga akhirnya, dia melakukan tes virus Corona pada (13/03/20) dikarenakan dirinya merasakan pernah mengalami kontak langsung dengan pasien yang mempunyai riwayat positif terinfeksi virus Corona.

  1. Sir Lucian Grainge 

Inilah Daftar Selebriti Dunia Yang Positif Terinfeksi Virus Corona

Dilansir dari Variety pada Senin (16/03/20), pemilik Universal Music Group (UMG) Sir Lucian Grainge dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. . Sir Lucian Grainge saat ini sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit UCLA, Los Angeles.

Dikabarkan, awal mula dirinya terinfeksi virus Corona pada 29 Februari lalu, setelah dirinya mengadakan pesta ulang tahun ke-60 dan juga dihadiri banyak pesohor dan tokoh ternama seperti CEO Apple Tim Cook, di kawasan tempat tinggal seleb Hollywood. 

  1. Tom Hanks dan Rita Wilson 

Inilah Daftar Selebriti Dunia Yang Positif Terinfeksi Virus Corona

Tom Hanks bersama istrinya Rita Wilson memberitahukan mengenai berita dirinya dan sang istri dinyatakan positif terinfeksi virus Corona melalui akun Instagram pribadinya @tomhanks, dalam caption tersebut Tom berceritakan jika dirinya dan istri sempat merasakan tak enak badan saat berada di Australia, hingga keduanya menjalani tes untuk virus Corona dan hasilnya dinyatakan bahwa kedua positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

Tom memberitahukan bahwa dirinya dan sang istri dalam kondisi baik-baik saja di dalam ruang isolasi dan tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada para kerabat dan penggemarnya atas dukungan dan doa yang diberikan untuk mereka berdua.

Nah, bagaimana nih menurut kalian? Apakah ada artis favorit kalian? Semoga lekas sembuh dan kembali berkarya!