MILZERU –  6 Penemuan Yang Sengaja Dirahasiakan Dan Disembunyikan.

Perkembangan teknologi yang begitu masif, membuat manusia saat ini dimanjakan dengan berbagai teknologi canggih dan praktis, hal ini justru berbanding terbalik jika dibandingkan dengan masa lalu. Di masa lalu orang lebih hidup mandiri tanpa teknologi canggih. 

Berawal dari kesulitan yang mereka alami dengan teknologi yang terbatas membuat mereka tidak hilang akal untuk membuat sebuah alat yang mampu mempermudah segalanya, dari kesulitan tersebut maka lahirlah ilmuan yang dapat menciptakan alat untuk mempermudah kinerja manusia.Christopher Graham Bell Misalnya, tanpa jasanya mungkin saat ini kita tidak bisa berkomunikasi dengan orang yang jauh dengan mudah, mungkin kita masih menggunakan surat untuk berkomunikasi dengan yang jauh. 

Adanya teknologi canggih saat ini merupakan hasil kerja keras dari ilmuan di masa lalu. Orang generasi selanjutnya hanya mengembangkan teknologi yang sudah ditemukan menjadi lebih mudah dan praktis, namun diantara penemuan yang sudah berhasil diciptakan dan digunakan saat ini justru terdapat penemuan yang disembunyikan dengan berbagai alasan, penasaran? penemuan apakah itu? yuk disimak, berikut adalah 6 penemuan yang sengaja dirahasiakan dan disembunyikan keberadaanya.

1. Penangkap Awan

Tak Disangka! Inilah 9 Penemuan Yang Sengaja Dirahasiakan Keberadaanya

Pada tahun 1953 Dr. Wilhelm Reich berhasil membuat alat penangkap awan, Alat ini berfungsi sebagai alat untuk membuat hujan, namun setelah berhasil diuji coba, Dr. Wilhelm justru ditangkap oleh pihak berwajib, dan semua hasil kerjanya turut dihancurkan tanpa sebab, sayangnya penelitian yang telah dilakukan Dr. Wilhelm tidak dikembangkan lagi hingga sekarang. 

 2. Chronovsor

Tak Disangka! Inilah 9 Penemuan Yang Sengaja Dirahasiakan Keberadaanya

Benda yang diciptakan oleh pendeta Ernetti ini cukup tidak masuk akal. Layaknya mesin waktu, benda ini konon mampu melihat kejadian di masa lalu, hal ini justru mengundang reaksi banyak orang yang menganggap bahwa alat ciptaanya tersebut palsu. Benda ini tiba – tiba menghilang, namun banyak orang yang percaya bahwa Chronovsor disimpan di Vatikan.

3. XA Projects

Tak Disangka! Inilah 9 Penemuan Yang Sengaja Dirahasiakan Keberadaanya

Bisa dibilang XA Projects adalah rokok paling aman untuk digunakan, dibanding rokok lainya yang mengandung zat berbahanya, namun peredaranya justru ditarik dari pasaran, hal ini lantaran perusahaan rokok besar merasa terasingi oleh XA Projects, mereka juga tidak suka bahwa rokok produksinya disebut tidak aman, oleh karena itu XA Projects tidak lagi diproduksi hingga sekarang. 

4. Sinar Rife

Tak Disangka! Inilah 9 Penemuan Yang Sengaja Dirahasiakan Keberadaanya

Benda yang diciptakan oleh Dr. Royal Rife ini diklaim mampu menyembuhkan penyakit kangker, Alat ini juga berhasil diuji coba pada 16 pasien kangker, dan hasilnya 14 pasien diantaranya sembuh berkat alat ini, sayangnya penemuanya ini tidak dilirik oleh American Medical Association, hingga akhirnya tidak diproduksi sampai saat ini. 

5. BBA (Bahan Bakar Air)

Tak Disangka! Inilah 9 Penemuan Yang Sengaja Dirahasiakan Keberadaanya

Kebanyakan orang tentu mengimpikan bahan bakar air sebagai alternatif dari bahan bakar bensin, selain murah bahan bakar air juga dapat diperoleh dengan mudah, apalagi harga BBM saat ini melonjak naik, hal ini tentu berdampak pada kenaikan harga barang dan kebutuhan sehari – hari.

Ditengah maraknya penggunaan BBM, Stenley Meyer justru membuat heboh banyak orang ketika pada pertengahan tahun 90an ia diklaim telah menciptakan mobil berbahan bakar air, namun tidak sedikit orang tidak percaya padanya, hingga akhirnya Stenley kemudian tewas secara tiba – tiba. Tewasnya Stenley justru membuat teori konspirasi hingga saat ini, banyak orang yang menganggap bahwa ada pihak yang tidak suka dengan penemuanya tersebut sampai akhirnya penemuanya tidak dikembangkan lagi hingga sekarang.

6. Mobil Listrik EV1

Tak Disangka! Inilah 9 Penemuan Yang Sengaja Dirahasiakan Keberadaanya

Akibat dari persaingan dan kerakusan perusahaan minyak, membuat mobil listrik EV1 justru tidak diproduksi masal, padahal mobil yang diklaim mampu menghemat bahan bakar ini siap diproduksi masal pada tahun 1996, sayangnya akibat dari ketidaksukaan perusahaan minyak, membuat mobil listrik ini justru dihancurkan dan gagal produksi. 

7. Alat Anti Gravitasi

Tak Disangka! Inilah 9 Penemuan Yang Sengaja Dirahasiakan Keberadaanya

Terinsipirasi dari mekanisme kerja piring terbang (UFO). Pada tahun 1956 Thomas Townsend Brown, berhasil menemukan mekanisme kerja piring terbang yang mampu melayang tanpa adanya gravitasi. riset yang dilakukan Brown juga banyak ditiru oleh proyek Aerospace di Amerika, sayangnya pihak Amerika merahasiakan tentang penemuan tersebut ke publik. 

8. Cold Fusion 

Tak Disangka! Inilah 9 Penemuan Yang Sengaja Dirahasiakan Keberadaanya

Cold Fusion adalah sebuah alat penghasil energi nuklir yang lebih stabil dibanding energi nuklir lainya, namun akibat terlalu memakan banyak biaya, penelitian Cold Fusion tidak dihentikan, hal ini diperparah dengan kematian penemunya yakni Eguene Mallove Tewas dibunuh oleh orang dikenal, hal ini memicu tanda tanya dikalangan masyarakat, mereka curgia bahwa kematian Eguene terkait dengan penemuanya yakni Cold Vision.

9. Alat Gempa Bumi

Tak Disangka! Inilah 9 Penemuan Yang Sengaja Dirahasiakan Keberadaanya

Diperkenalkan oleh ilmuan genius sepajang masa Nikola Tesla, alat ini justru menimbulkan getaran pada suatu bagunan, sadar penemuanya sangat berbahaya, Tesla terpaksa menghancurkan alat ini dan tidak lagi melanjutkannya. 

Itulah 9 Penemuan Yang Sengaja Dirahasiakan dan disembunyikan keberadaanya dari kita semua, andaikan alat tersebut benar - benar diproduksi dan tidak dirahasiakan, mungkin akan berguna bagi aktivitas masyarakat saat ini, sayangnya akibat dari keegoisan manusia, membuat alat tersebut justru digagalkan demi keuntungan pribadi.