MILZERU – NCT Dream jadi artis Korea selanjutnya yang datang ke Indonesia. NCT Dream terlihat sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Senin malam, 9 September 2019.

Kunjungan NCT Dream ke Indonesia kali ini diketahui untuk menjadi bintang tamu internasional dalam acara Korean Wave 2019 di Jakarta, hari ini, 10 September 2019. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta, Trans TV.

Idola besutan SM Entertainment ini diketahui telah meninggalkan Korea pada siang hari kemarin untuk bertolak ke Jakarta. Setibanya di Ibu Kota, NCT Dream langsung disambut para penggemar yang sudah menunggu mereka.

Video kedatangan boyband tersebut pun langsung ramai di Twitter. Salah satunya dari akun @poesphithaa pun mengabadikan kedatangan NCT Dream di Bandara Soekarno-Hatta. 

Dalam video berdurasi 16 detik itu, kedatangan NCT Dream di bandara disambut oleh sejumlah fans. Kedatangan pelantun Chewing Gum ini pun cukup dijaga ketat oleh petugas bandara. Mereka tampak lelah dan tak banyak bicara.

Para petugas terlihat seperti membuka jalan untuk para member NCT Dream lantaran saat tiba, mereka sudah dikerubungi para fans. "Majuan ya mba, majuan ya," kata salah satu petugas yang mengamankan kedatangan NCT Dream.

"Annyeong," sapa para fans menyambut NCT Dream. 

"Annyeong, welcome," seru fans lainnya. 

NCT Dream merupakan boyband yang awalnya punya tujuh orang personel, yaitu Haechan, Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung, Renjun, dan Mark yang sudah lulus pada 2018 lalu. Selain NCT Dream, Konser Korean Wave 2019 juga akan diisi oleh JKT48, Cakra Khan, Nagita x The Fly, Rossa, Ungu, dan Via Vallen.

Sumber artikel asli