MILZERU – Aktor film bergenre action, Bruce wilis, hari ini berusia 65 tahun. Aktor yang memulai karir nya dari bermain theater di Broadway ditahun 1970-an. Nama Bruce mulai dikenal ketika ia membintangi serial televisi Moonlighting ditahun 1980-a. Hingga saat ini Bruce telah memerankan lebih dari 70 film yang totalnya meraup keuntungan bersih lebih dari 2.5M dollar AS. 
Berikut film-film Action yang dibintangi oleh Bruce Wilis


1. Die Hard 
Film Die Hard merupakan film action pertama Bruce. dari film  ini lah yang membuat karir sang aktor menanjak. Disini ia berperan sebagai seorang polisi bernama John McClane yang dimana ia terjebak di sebuah hotel yang sudah dikepung oleh sekelompok teroris. Ada banyak sekali aksi gila dan ucapan yang paling di kenang saat itu adalah Yi-Pi-Ka-Yei. 
2. The Sixth Sense 
Film ini bergenre horor yang diperankan oleh Bruce dan mendapat nominasi seagai film terbaik di era 90-an. Di film ini Bruce berperan sebagai Malcom, seoang yangs edang menyelidiki bocah yang penuh misteri. 
3. Plup Fiction
Film di era 90an ini memberikan sindiran kepada banyak orang. Bruce Wilis pun turun berperan didalam film ini. Meskipun bukan menjadi peran utama, film ini benar-benar memberikan karakter yang kut di dalam setiap peran para pemainnya. 
4. Unbreakable
Bruce Wilis bersama dengan Samuel L. Jackson menjadikan film Unbreakble ini menjadi film favorite di awal tahun 90an. Di film ini Bruce berperan sebagai David, satu-satunya penumpang yang selamat dari sebuah tragedi kecelakaan kereta api paling tragis. Setelah mengalami kecelakaan ini, David mendapatan kekuatan. Cerita di dilm ini pun berlanjut melalui film Glasss yang dirilis pada bulan Januari 2019.
5. Red
Tidak hanya pandai bermain di film action, Bruce Wilis pun juga pandai bermain di film dengan sentuhan komedi. Red adalah film yang dimainkan oleh Bruce dengan genre komedi. Di fil ini Bruce berperan sebagai agen rahasia dari Amerika. 
Kompatriotnya adalah agen-agen veteran yang sibuk dengan kegilaan masing-masing. Ada banyak dialog dantingkah laucu disepanjang film. Bahkan aksi lucu Bruce di nilai sangat menarikd ari aksi actionnya di film ini. 
6. Twelve Monkey
Berpen sebagai james Cole dan menjadikannya seorang relawan yang harus berpetualang ke masa lalu, agar bumi terhindar dari virus mematikan dimasa depan. Salah satu peran terbaik Bruce apalagi ia berdampingan dengan aktor seperti Brad Pitt yang saaat itu sedang berada di masa keemasannya. 
7. Armageddon
Film Armageddon adalah salah satu film yang paling sering diputar di televisi. Did alam film ini, Bruce wilis berperan sebagai kepala lapangan pengeboran minyak dengan sekelompok anak buah yang tidak profesional. 
Karena hal itu, Bruce wilis dan nak buahnya dicertiakan menjadi sekelompok astronot yang harus dikirm ke asteroid yang siap mengancurkan bumi. 
sebuah cerita fantasi yang terdenar mengada-ada. Namun, peran Bruce Wilis di film ini sangat menarik samoai ia harus mengorbankan dirinya. Soundtrack yang paling dikenang dari film ini adalah I Don't Wnna Miss a Thing dari Aerosmith yang mengiring kepergiannya. 
8. Looper
Looper yang mempunyai alur cerita time travel yang menarik ini di perankan oleh Bruce wilis bersama aktor muda Joseph Gordon-Levit. Konflik di film ini pun dikemas dengan twist yang tidak biasa. 
9. Tears of The Sun 
Cerita film ini diperankan oleh Bruce Wilis. Mencertiakan sisi heroisme Pejuang Amerika yang sedang menghadapi kelompok pemberontak di Afrika. Karakter Bruce disini terlalu klise. seorang pemimpin lapangan namun emosi yang dihadirkan di dalam film ini mampu diperankan dengan baik oleh Bruce. 
10. Trauma Center 
Film terbaru dari Bruce Wilis di tahun 2020 . Film bergenre action Thriller ini menceritakan Madison Taylor ( Nicky Whelan ) yang harus melewati malam yang mencekam. ia dihapakan dalam kondisi sendiri dan terjebak di dalam rumah sakit. Di buru oleh dua polisi korup yang ingin membunuhnya. Sementara Det wakes ( Bruce Wilis) berusaha membantunya karena Nicky adalah saksi kunci kasus pembunuhan yang sedang ia tangani. 
Film ini akan tayang pada tahun ini.