MILZERU – Setelah banyak mendapatkan kritikan selama  bertahun-tahun karena modelnya yang selalu muda, cantik, kurus, mulus, kini Victoria's Secret kembali dengan image terbarunya. Perusahaan pakaian dalam yang sangat brgengsi itu menampilkan model yang tidak lagi langsing dan muda. 


Di Image terbaru nya Victoria Secret menampilkan model-model bertubuh plus size, transgender, hingga lanjut usia. Hal ini terlihat dari pemotretan kampanye terbaru Victoria's Secret. 
Melalui Instagram @victoriasecret , mereka meluncurkan kampanye terbaru untuk koleksi musim semi ' Body by Victoria' awal pekan ini. Iklannya menampilkan wanita dengan kecantikan yang beragam mulai dari bertubuh plus-size, transgender, hingga berusia tua. 
Salah satu nya penampilan model Angels Daniela Pestova (49th) dan Helena Christense (51) sebagai photographer pada kampanye terbaru. Kedua wanita ini sempat bekerja dengan Victoria Secret pada tahun 1997. 
Kemudian ada model transgender Valentina Sampaio yang menjadi Angel transgender pertama Victoria's Secret. Dalam foto nya ia berpose dalam push up bra hitam dan celana dalam renda seksi. 
Selanjutnya ada model plus-size yang menampilkan Candice Huffine dan Solange van Doorn, kedua wanita yang memiliki ukuran tubuh plus size ini sebelumnya berpose untuk SKIMS Kim Kardashian dan Savage X Fenty karya Rihanna. 


Strategi Baru 
Kali ini kampanye Victoria's Secret dengan  menampilkan model dengan beragam dianggap sebagai strategi pemasaran yang baru untuk meningkatkan penjualan. Sebelumnya, Victoria Secret sempat mendapatkan berbagai macam kritikan dan tuduhan pelecehan seksual hingga membatalkan Fashionnya di tahun 2019 lalu.
Kini Les Wexner dan CMO Ed Razek sebagai CEO dari Victoria's Secret , mereka berdua berusaha membangun image baru yang positif agar Victoria's Secret semakin dicintai masyarakat. 

Selain itu ditengah mewabahnya virus corona di dunia, Victoria Secret pun juga turut merasakan hal yang sama dengan para pebisnis yang harus menutup toko offline store nya demi mencegah penyebaran virus corona tersebut. 

Hal ini di sampaikan oleh pihak Victoria's Secret melalui akun Instagram mereka @victoriasecret di sebuah feed yang berisi tulisan mereka memberitahukan bahwa untuk kepentingan kita semua,karena ada nya virus Covid-19 yang sangat extreme, maka keputusan tersulit yang harus kami ambil adalah menutup toko kami yang ada di US dan Canada. Hal ini akan diberlakukan untuk smeentara waktu dalam kurun waktu yang belum bisa ditentukan. 
Mereka juga menghimbau bagi para masyarakat yang ingin tetap bisa berlanja dari rumah bisa dilakukan secara online. Kalau pun ada yang ingin ditanyakan terkait informasi ini mereka juga sangat terbuka untuk bisa mendengarkan keluhan dari pada customer nya. Victoria's Secret bisa di akses melalui Instagram, Facebook, dan Twitter