MILZERU – Selebriti tanah air Indonesia Andre Dian dan Detri Warmanto memberiahukan kepada publik bahwa mereka berdua positif terinfeksi covid-19. Kedua selebriti ini memberithaukan hal tersebut melalui unggahan Instagram pribadi mereka. Hal ini dilakukan agar para fans, netizen dan masyarakat Indonesia bisa lebih perduli dan bisa waspada terhadap penyebaran virus covid-`19 ini. ​
Meskipun sama-sama terinfeksi virus covid-19, kedua selebriti ini mengalami gejala yang tak sama. Sebab gejala virus inis angat bervariasi pada setiap orang, ada yang menunjukkan gejala berat atau tidak sama sekali menunjukkan gejala. 
Andrea Dian selebriti yang terkenal dengan hidup sehat dan rajin berolahraga ini mengaku terinfeksi virus covid-19 ini pada tanggal 18 maret 2020 dan langsung di isolasi di RS rujukan pemerintah. Andrea juga menceritakan bagaimana ia mengalami gejala demam dan ketika itu ia langsung memeriksakan diri kerumah sakit ternyata di diagnosa demam berdarah. Setelah itu ia kembali sehat tetapi di sarankan oleh dokter untuk cek throax dan cek influenza yang hasilnya juga bagus. Andrea juga menjalani scan paru-paru yang ternyata terlihat ada flek di kanan dan kirinya. Nah dari situlah andrea akhirnya melanjutkan pemeriksaan cek swab pada tanggal 16 Maret untuk tes apakah ia terinfeksi covid-19 atau tidak. Dan akhirnya dua hari kemudia hasil pemeriksaan pun keluar, Andrea positif terkena covi19. 
Sejak saat itulah Andrea di isolasi di salah satu RS rujukan pemerintah. ia mengaku saat ini tidak mengalami sakit atau keluhan apa-apa terkait virus covid-19 tersebut. Hanya saja ia harus menjaga imun tubuh nya karena andrea sendiri mempunya kondisi autoimun. 
Melalui Instagramnya andrea pun berbagai kisah dan cerita mengenai kondisi diruangan isolasinya saat ini. Andrea bersama dengan lima orang lain yang juga positif terkena covid-19. Andrea juga bersyukur diri nya pun masih mendapatkan fasilitas yang cukup baik selama berada disana. sedangkan banyak dari apsien covid-19 yang tidur tidak di atas empat tidur melainkan di bangsal bahkn kontainer. 
 

 
Selebriti kedua yang terinfeksi virus covid-19 ini adalah Detri Warmanto. Detri menjaadi sleebriti pertama yang mengumumkan bahwa dirinya terkena virus tersebut. Hal ini disampaikan oleh Detri melalui Instagram Sorynya. 
Ia menyampaikan melalui sebuah tulisan '' Assalamualaikum wr wb...saya baru mendapatkan kabar hari ini, jam 18.00 kalau saya positif Covid 19, setelah test di RSPAD yang dilaksanakan, pada hari Minggu tanggal 15 Maret.'' ujar Detri. 
ia juga menyampakan bahwa saat ini kondisinya baik-baik saja, hanya perlu mengisolasi diri selama 14 hari di rumah. ia juga tidak mengalami gejala apapun hingga saat ini. Kondisi Detri ini mengingatkan kita kepada salah satu artis Hollywood Idris Elba yang juga positif terinveksi virus covid-19 namun tidak mengalami gejala apapun dna dalam keadaan yang baik-baik saja. Berbeda dengan kondisi Andrea Dian yang sempat mengalami demam sebelumnya.