MILZERU – Ditengah situasi melawan virus Corona, kita diajurkan oleh presiden beserta pemerintah untuk melakukan segala aktivitas hanya dirumah saja. Hal ini karena wabah virus corona tersebut semakin hari semakin cepar tersebar. Segala aktivitas, pekerjaan, sekolah, mapun aktivitas diluar rumah saat ini banyak yang dirumah kan. Saat ini #dirumahaja menjadi viral karena kita semua harus #dirumahaja untuk mencegah penyebaran virus corona lebih banyak. 
Nah, jika kamu sudah mulai merasa bosan dengan semua aktivitas yang dilakukan dirumah, tidak ada salahnya sekarang saat nya kamu menghabiskan waktu untuk menonotn serial Netflix yang terbaru. Yuk intip film netflix apa saja yang bisa kamu nikmati sembari besantai di kamar.
1. Elite 
Serial Netflix yang berasal dari Spanyol ini jika dilihat seperti campuran dari Gossip Girl dan pretty Little Liars. Serial ini bergenre drama remaja asal Spanyol. Serial ini memperlihatkan berbagai masalah kehidupan sosial seperti, ketimpangan sosial, kekerasan seksual dan penyalahgunaan narkoba. Semua nya dirangkum menjadi sebuah serial yang bertema pembunuhan. Berkisah tentang tiga pelajar yaitu, Samuel, nadia, dan Chritian yang mendapatkan beasiswa untuk bisa bersekolah di sekolah swasta mahal di Spanyol setelah sekolah mereka sebelumnya di tutup. Namun, kedatangan mereka disekolah baru ini justru ikut kepada  drama dan tragedi yang terjadi. karena satu persatu siswa mengalami kematian misterius yang diduga telah dibunuh. 
Aktor dan Aktris yang bermain diserial ini pun meruppakan anak muda dengan paras yang tampan dancantik mereka mampu mendalami karakter masing-masing. Selain itu serial ini pun bisa kamu jadikan tempat untuk bisa mengenal dan belajar bahasa Spanyol. KArena serial ini menggunakan bahasa utama yaitu bahasa Spanyol. 
2. Money Heist 
Money heist atau La Casa del papel adalah film dengan bergenre perampokan bank. Film ini cukup fresh dengan cerita yang sering dipakai oleh banyak film yaitu perampokan bank. Film ini melatar belakangi seorang cerdas dengan sebutan Profesor ingin melakukan perampokan bank terbesar sepanjang sejarah Spanyol. Profesor ini merekrut 7 tim nya dengan latar belakang yang berbeda dan keahlian yang berbeda pula. 
3. On My Block 
Di salah satu daerag bagian dari Los Angeles terdaoat daerah yang sangat kental dengan nuansa gangsternya, bahkan suara baku tembak pun dirasa sudah biasa oleh remaja-remaja yang ada disana. kecuali ada empat sekawab yang berjanji akan senantiasa bersama agar bisa menghadapi masa SMA yang mneurut mereka terlihat penuh kesenangan dan juga tantangan. 
Di film ini On My Block mencertiakan kehidupan anak SMA yang normal , dan juga lingkungan gangster yang keras dan juga berbahaya. Meski dinilai mempunyai jalan cerita yang cukup gelap namun serial ini tetap memberikan unsur cerita yang bernuansa remaja yang menarik dengan permasalahan yang mereka rasakan dari hal persahabatan, percintaan bahkan penghianatan. 
4. Sex Education
Salah satu serial Netflix yang sempat banyak menjadi perbincangan diawal tahun 2019 ada;ah serial Sex Education. Serial ini dibintangi oleh AsaButterfield ( Ender's game) dan Gilian Anderson (X-Files). Meski begitu serial ini banyak mendapatkan respon positif karena mengemas cerita remaja dengan segala permasalahan mereka termasuk masalah sexual dengan lucu, dan menarik
5. Crash Landing On You 
Serial Crash Landing On You menjadi slaah satu drmaa korea yang terpopuler ditahun 2020. dan resmi menjadi drama dengan rating tertinggi yang pernah tayang di Tvn. Serial ini menceritakan kisah cinta Yoon Se-ri, seorang pebisnis dan anak konglomerat Korea Selatan dengan Kaptem Ri Jeong Hyeok, prajurit dan anak petinggi militer Korea Utara. Dan kisah mereka pun di mulai saat yoon Se-ri tak sengaja tersangkut di sebuah pohon kawasan militer Korea Utara akibat cuaca buruk saat paralayang.