MILZERU –  Film James Bond No Time to Die Batal Rilis Bulan April

Bulan April tahun 2020 ini, harusnya menjadi momen besar bagi sekuel film James Bond. Pasalnya, tahun ini merupakan tahun di mana sekuel terbarunya rilis. Namun, studio MGM mengabarkan bahwa film James Bond no Time to Die ditunda. Sang aktor, Daniel Craig pun bereaksi atas ditundanya film tersebut.

Reaksi Daniel Craig Ketika Film Barunya Ditunda

Inilah Reaksi Daniel Craig Saat Film James Bond No Time to Die Ditunda

Mendengar kabar bahwa filmnya batal rilis di bulan April 2020, Daniel pun berkomentar dengan sebuah parodi. Dalam acara “Saturday Night’, Daniel memberikan sedikit reaksinya.

Penundaan film terbaru James Bond sendiri awalnya sempat menuai pro dan kontra. Pasalnya, hal tersebut akan merugikan pihak production house. Mereka harus mengeluarkan biaya sebesar Rp423 miliar, hingga Rp714 miliar. Biaya tersebut dikeluarkan hanya untuk memindahkan jam tayangnya saja.

Namun, meski tetap dipertahankan tayang pada bulan April, film terbaru Daniel Craig ini, juga tidak akan mampu mencapai target pemasaran sesuai harapan. Bahkan diramal akan merugi lebih tajam.

Alasan Ditundanya Film James Bond Terbaru

Inilah Reaksi Daniel Craig Saat Film James Bond No Time to Die Ditunda

Keputusan penundaan jadwal tayang film James Bond terbaru, karena penyebaran wabah virus corona Covid-19. Tidak hanya James Bond saja, ada cukup banyak film yang juga turut mengalami penundaan.

Menurut Hollywood Reporter, meski James Bond tetap mempertahankan jadwal tayangnya di bulan April, tetap akan mengalami kerugian besar.

Anggaran film James Bond terbaru ini, sudah setara dengan film James Bond terakhir, Sepectre. Anggarannya sebesar 245 juta dolar. Kabarnya, jadwal rilisnya diperpanjang menjadi tanggal 12 November di Inggris. Sedangkan di Amerika, jadwalnya pada tanggal 25 November.

Bioskop di seluruh dunia sudah ditutup beberapa minggu terakhir. Mulai dari bioskop di Jepang, hingga bioskop-bioskop di Eropa, seperti salah satunya di Italia. Setidaknya ada 70 ribu lebih bioskop yang sudah ditutup akibat penyebaran virus Covid-19.

Sinopsis Film James Bond Terbaru

Inilah Reaksi Daniel Craig Saat Film James Bond No Time to Die Ditunda

Daniel Craig masih dipercaya sebagai karakter James Bond. Film ini mengisahkan Bond yang sudah pensiun. Ia dikunjungi oleh teman lamanya. Teman lamanya kemudian meminta Bond untuk  kembali ke kehidupan yang sudah dia tinggalkan.

Pada trailer terbarunya, Bond tampak mengendarai sebuah kendaraan mewah, yaitu Aston Martin V8. Ia berkendara di sekitar London tengah menghindari peluru dan ledakan.

Seorang teman lama yang meminta dia kembali adalah seorang agen CIA bernama Felix Leiter. Ia memaksa Bond kembali untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik.

Inilah Reaksi Daniel Craig Saat Film James Bond No Time to Die Ditunda

Misi penyelamatan tersebut ternyata jauh lebih berbahaya dari apa yang dibayangkan. Bond pun dibawa masuk ke dalam sebuah permasalahan pelik menghadapi musuh yang telah dipersenjatai dengan teknologi terbaru.

Penundaan film James Bond No Time to Die, juga membuat banyak fansnya kecewa. Namun, ada alasan kuat dibalik penundaannya. Bagi Anda yang sudah tidak sabar menontonnya, Anda harus bersabar menunggu sampai bulan November 2020 mendatang.