MILZERU –  6 Fakta Kakak Beradik Billie Eilish Finneas

Nama besar Billie Eilish ternyata tidak lepas dari peran seorang pria bernama Finneas O’Connell. Finneas sendiri merupakan penulis lagu untuk Billie, sekaligus penyanyi yang lahir pada tahun 1997. Ternyata, Billie Eilish Finneas adalah kakak beradik. Namun, tidak banyak orang yang tahu tentang fakta-fakta keduanya.

Ingin tahu fakta-fakta menarik lainnya dari kedua kakak beradik ini? Yuk, cek selengkapnya berikut ini:

  1. Finneas Banyak Menciptakan Lagu untuk Billie

Billie Eilish Finneas Ternyata Kakak Beradik! Cek Faktanya di Sini

Sebagian besar lagu yang dinyanyikan oleh Billie Eilish adalah karya dari sang kakak. Setidaknya ada sekitar 30-an lagu yang dibuat Finneas untuk Billie. Beberapa lagu karyanya yang populer seperti Bad Guy, When the Party’s Over, hingga Bury a Friend.

  1. Keduanya Sering Manggung Bersama

Billie Eilish Finneas Ternyata Kakak Beradik! Cek Faktanya di Sini

Finneas sering menemani Billie di atas panggung. Ia selalu tampil memainkan gitar, atau piano. Ia pun sering menemani Billie menyanyi di atas panggung. Karena, selain pencipta lagu, Fineas juga merupakan seorang solois.

  1. Finneas Pernah Menjadi Pemain Serial

Billie Eilish Finneas Ternyata Kakak Beradik! Cek Faktanya di Sini

Tidak hanya berbakat dalam bermusik, kakak Billie Eilish pun ternyata jago berakting juga. Dia pernah menjadi salah satu pemain di serial TV yang berjudul “Glee”. Ia berperan sebagai seorang pria bernama Alistair.

Pada serial tersebut, Finneas muncul pada pada season enam. Tokoh Alistair yang ia perankan adalah seorang anggota New Direction, yaitu sebuah klub bernyanyi.

  1. Anggota The Slightlys

Billie Eilish Finneas Ternyata Kakak Beradik! Cek Faktanya di Sini

Bersama Darius Dudley II, David Marinelli, dan Robby Flitzapatrick, Finneas membentuk sebuah band bernama Slightlys. Kakak dari Billie Eilish ini, menjadi vokalis dalam band tersebut.

Anggota band ini, bertemu pada tahun 2012 di acara Club Nokia. Ada dua buah lagu yang pernah sukses dirilis oleh band tersebut, yaitu A Warning dan Desperate.

  1. Pernah Bermain Film

Billie Eilish Finneas Ternyata Kakak Beradik! Cek Faktanya di Sini

Selain membintangi sebuah serial, Finneas juga sempat bermain dalam sebuah film indie berjudul Life Inside Out. Film ini dirilis tahun 2013 dengan rating 63%. Filmnya menceritakan tentang seorang ibu dengan tiga anak. Kemudian, ia menemukan gitar lamanya.

Berbekal gitar tersebut, ia pun menulis lagu dan kemudian tampil di depan publik. Finneas sendiri berperan sebagai Shane di sini. Ia adalah anak dari seorang ibu yang ingin menjadi musisi.

  1. Finneas dan Billie Sama-Sama Solois

Billie Eilish Finneas Ternyata Kakak Beradik! Cek Faktanya di Sini

Selain bergabung dalam sebuah band, Finneas juga ternyata merupakan seorang solois. Lagu Finneas yang paling terkenal yaitu berjudul I Lost a Friend dan Break My Heart Again. Namun, lagu-lagu Finneas berbeda dari Billie. Lagu sang kakak cenderung ballad dibandingkan adiknya.

Lagu-lagu yang dibuat oleh Finneas berdasarkan dari pengalaman hidupnya sendiri. Misalnya seperti sebuah lagu berjudul Claudia, lagu ini untuk kekasihnya yang bernama Claudia Sulaweski.

Itulah fakta menarik tentang Billie Eilish Finneas, seorang kakak beradik yang sama-sama menjadi musisi ternama. Keduanya memiliki bakat yang luar biasa, terutama sang adik yang sudah mendapatkan penghargaan kelas dunia.