MILZERU –   Fakta Zara Cucu Acil Bimbo Penyanyi JKT48

Zara JKT48, yang memiliki nama lengkap Adhisty Zara Sundari, akhir-akhir ini banyak diperbincangkan publik. Selain berbakat di bidang tarik suara, dara cantik ini pun sukses membintangi film Dua Garis Biru. Fakta unik lainnya, sedikit yang tahu bahwa Zara cucu Acil Bimbo ini memiliki bakat dari sang kakek.

Nah, berikut ini, kami akan menjelaskan profil dan fakta lengkap tentang Zara JKT48 yang jarang diketahui:

  1. Semua Filmnya Ditonton Oleh Lebih dari 1 Juta Orang

Fakta Menarik Tentang Zara Cucu Acil Bimbo yang Jarang Diketahui

Zara sempat memerankan karakter dalam beberapa film terkenal di Indonesia. Di antaranya seperti Dilan 1990, Dilan 1991, Dua Garis Biru dan Keluarga Cemara. Seperti yang kita ketahui, keempat film tersebut tergolong sukses di negara kita. Bahkan, ditonton oleh lebih dari satu juta orang.

Bahkan, Zara juga masuk menjadi salah satu tokoh dalam film Jagat Sinema BumiLangit. Zara berperan sebagai tokoh super hero bernama Virgo. Zara sendiri mengaku merasa bangga menjadi bagian dari film Jagat Sinema BumiLangit. Ini merupakan salah satu kebanggaan tersendiri bagi dirinya.

  1. Memiliki Kedekatan Istimewa dengan Acil

Fakta Menarik Tentang Zara Cucu Acil Bimbo yang Jarang Diketahui

Bimbo adalah grup musik legendaris di Indonesia. Bisa jadi bakat yang ia miliki adalah bakat dari kakeknya. Acil sang kakek, adalah bagian dari grup musik yang terkenal tersebut. Karya-karya Bimbo sendiri sangat booming sekali di Indonesia. Grup musik ini sangat terkenal sekali pada masanya.

Namun, berbeda dari sang kakek, ia memiliki skill lain di luar kemampuannya dalam bernyanyi. Kemampuan tersebut yaitu menjadi seorang aktris terkemuka yang jago berakting.

Zara pun memiliki kedekatan khusus dengan sang kakek. Acil, sang kakek, mengaku setiap hari harus menelepon Zara. Zara sendiri memanggil sang kakek dengan sebutan “Kiyang”. Sebutan tersebut ternyata merupakan sebuah akronim dari “Aki Sayang”.

Acil sempat khawatir saat Zara memasuki dunia hiburan. Menurut Acil, Zara harus siap dengan semua konsekuensi jika dirinya terjun ke industri hiburan. Namun, Acil pun akhirnya melepas Zara mengikuti jejak dirinya sebagai penyanyi. Ternyata, Zara pun sukses di kancah industri musik, hingga perfilman.

  1. Lahir di Bandung

Fakta Menarik Tentang Zara Cucu Acil Bimbo yang Jarang Diketahui

Adhisty Zara Sundari, adalah perempuan cantik yang lahir pada tanggal 21 Juni 2003. Ia lahir di Kota Bandung. Saat ini, usianya baru 16 tahun. Meski masih muda, bakatnya sangat luar biasa dalam bidang musik maupun seni peran.

Ia berkarier di industri hiburan mulai dari umur 13 tahun. Di usia yang terbilang sangat muda, ia pun berhasil memikat banyak orang dengan suara dan kemampuannya dalam bidang akting.

Itulah fakta menari seputar Zara cucu Acil Bimbo yang merupakan salah seorang anggota JKT48. Berbekal dari kekhawatiran sang kakek, Zara pun kini tumbuh menjadi salah seorang aktris berbakat di Indonesia yang memiliki jumlah fans yang begitu banyak.