MILZERU –  Mengenal Sosok Ari Irham Melankolia

Aktor muda Ari Irham mulai populer setelah membintangi film berjudul Terlalu Tampan bersama Rachel Amanda. Kini Ari Irham kembali dengan penampilan terbarunya di film Generasi 90an: Melankolia. Penasaran dan ingin tahu lebih dekat sosok Ari Irham Melankolia? Berikut beberapa fakta menarik tentang Ari Irham di proyek film terbarunya:

1. Riset Karakter selama 2 Bulan

Di film Generasi 90an: Melankolia ini, Ari Irham memainkan karakter Abby. Ari mengaku bahwa karakter Abby ini tidak mudah untuk ia pahami. Butuh waktu dua bulan lamanya untuk mendalami karakter Abby. Bahkan, pada awalnya Ari tidak menyangka kalau di dunia ini ada seseorang seperti Abby dengan depresi yang begitu berat.

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Ari Irham Melankolia

Ari harus membaca naskah berulang kali untuk mengenal lebih dekat karakter Abby. Memasukkan karakter Abby ke dalam dirinya bukanlah suatu hal yang mudah bagi Ari. Itulah mengapa butuh waktu yang cukup lama bagi Ari untuk mendalami karakter Abby.

2. Cara Unik Mendalami Karakter Abby

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Ari Irham Melankolia

Ari Irham ternyata punya cara unik mendalami karakter Abby yang ia mainkan. Ari mengaku harus mengunci diri di dalam kamar demi perannya tersebut. Ari mengunci dirinya di kamar yang kosong setiap hari selama dua bulan lamanya. Hal ini dilakukan agar Ari bisa merasakan apa yang Abby rasakan dan dapat mendalami karakter Abby dengan baik.

3. Menunjukkan Sisi Sedih

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Ari Irham Melankolia

Abby adalah sosok yang mengalami depresi hebat. Ari mengaku bahwa karakter Ari ini berhasil mengeluarkan sisi sedih dari dalam dirinya. Karakter Abby yang ia mainkan memiliki kehidupan yang sangat sedih. Perasaan sedih itulah yang harus didalami oleh Ari.

Tak mudah bagi Ari menunjukkan sisi sedih pada dirinya di dalam film. Namun, Ari mengaku puas dengan hasil kerjanya. Ia bahkan mengaku hampir menangis saat melihat trailer filmnya dan tidak sabar ingin film ini segera dirilis.

4. Sulit Lepas dari Karakter Abby

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Ari Irham Melankolia

Ari Irham mungkin kesulitan mendalami karakter Abby. Namun setelah ia sukses membawakan karakter ini, Ari mengaku jadi kesulitan melepas karakter tersebut. Karakter Abby yang memiliki kesedihan mendalam ini begitu melekat di diri Ari. Bahkan Ari sempat ikut merasa depresi setiap malam karena perannya ini.

5. Pernah Kehilangan seperti Abby

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Ari Irham Melankolia

Sosok Abby di dalam film diceritakan kehilangan orang tersayang. Ari mengaku bahwa ia juga pernah mengalami hal yang sama. Ia pernah merasakan sakitnya kehilangan seseorang yang berarti dalam hidupnya yaitu sang paman.

 

Kerja keras Ari Irham mendalami karakter Abby di film Generasi 90an: Melankolia patut kita apresiasi. Karakter Abby yang menempel kuat di diri Ari menjadi bukti keberhasilan Ari mendalami peran tersebut. Kita tunggu saja bagaimana penampilan Ari Irham Melankolia memainkan karakter Abby di bioskop nanti.