MILZERU –   5 Idol K-Pop yang Jarang memiliki Haters

Haters tak bisa dipisahkan dari kehidupan para idola, termasuk idola K-Pop. Tapi tidak semua idol K-Pop punya haters. Buktinya masih ada deretan nama idol K-Pop yang jarang memiliki haters. Siapa saja ya mereka? Berikut adalah 5 idol K-Pop yang diketahui jarang punya haters.

1. IU

Ini 5 Idol K-Pop yang Jarang Memiliki Haters, Ada Idolamu?

Penyanyi solo IU menjadi salah satu idol K-Pop yang hampir tidak punya haters. Wajah IU yang imut dan polos membuatnya begitu mudah untuk disayangi. IU juga memiliki karakter yang sangat baik dan ramah pada para penggemarnya. Tak heran jika IU begitu disayangi oleh banyak orang.

Selain berbakat, IU juga dikenal sangat rendah hati. Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini sering melakukan donasi untuk membantu sesama yang membutuhkan. Selain menyanyi, IU juga berakting di beberapa judul drama seperti My Ahjussi dan Hotel del Luna.

2. Suga BTS

Ini 5 Idol K-Pop yang Jarang Memiliki Haters, Ada Idolamu?

Suga adalah salah satu anggota BTS yang punya banyak penggemar dan sedikit haters. Sosoknya yang tampan dan karakternya yang sangat baik membuat banyak orang jatuh cinta. Suga sangat jarang menerima komentar negatif dari orang lain.

Suga menempati posisi rapper di BTS. Selain aktif tampil bersama BTS, Suga juga berkarya sendiri. Ia pernah berduet dengan Halsey dan lagu duet mereka berhasil berjaya di chart Billboard.

3. Cha Eun Woo ASTRO

Ini 5 Idol K-Pop yang Jarang Memiliki Haters, Ada Idolamu?

Cha Eun Woo menjadi salah satu idol K-Pop yang banyak difavoritkan oleh anak muda khususnya para cewek. Pesona ketampanan Cha Eun Woo membuat ia begitu disukai banyak orang. Ditambah lagi Cha Eun Woo punya bakat menyanyi dan karakter yang sangat baik.

Selain bermusik, Cha Eun Woo juga bisa berakting. Ia pernah bermain di beberapa judul drama di antaranya adalah Gangnam Beauty dan Rookie Historian Goo Hae-ryung.

4. SHINee

Ini 5 Idol K-Pop yang Jarang Memiliki Haters, Ada Idolamu?

SHINee menjadi salah satu boyband asal Korea yang punya sedikit haters. SHINee memang memiliki pesona yang beda dari boyband lainnya. Selain karena lagu-lagu mereka yang enak didengar, semua personel SHINee punya karakter yang baik dan mudah dicintai.

Setiap personel SHINee sama-sama punya banyak penggemar dan sedikit haters. Mereka juga sering berakting di drama-drama. Contohnya Key di drama Drinking Solo. Kemudian ada Minho yang bermain di drama To The Beautiful You. Lalu ada Onew yang bermain di drama Descendants of the Sun.

5. Mark NCT

Ini 5 Idol K-Pop yang Jarang Memiliki Haters, Ada Idolamu?

Dari semua personel NCT, Mark menjadi personel yang punya paling sedikit haters. Mark adalah sosok yang sangat ramah. Sikapnya yang sopan dan ramah membuat banyak orang menyukainya. Bersama NCT, Mark meraih banyak prestasi dan salah satunya adalah berhasil memecahkan rekor Billboard.

 

Itulah 5 idol K-Pop yang jarang memiliki haters dan punya banyak penggemar. Mereka sering sekali mendapat komentar positif dan pujian dari penggemar. Selain berbakat, ternyata mereka punya hati malaikat. Itulah mengapa banyak orang mencintai mereka.