MILZERU – Semakin hari semakin banyak artis Korea Selatan yang datang ke Indonesia, dari konser, syuting acara variety, hingga sekadar berlibur. Kedatangan mereka tak hanya menjadi angin segar bagi para penggemar, bahkan beberapa produk asli Indonesia ikut untung gara-gara kedatangan para selebriti Negeri Ginseng tersebut. 

Dari sandal jepit hingga minuman air kelapa, para selebriti itu sudah seperti ambassador bagi beberapa merek. Dilansir dari IntipSeleb, berikut sederet seleb Korea yang tertangkap kamera tengah menggunakan produk Indonesia asli. 

BM K.A.R.D

Melalui Instastory akun Instagram-nya, BM meluapkan rasa senangnya bisa mengkonsumsi minuman air kelapa kemasan Hydro Coco. Dia bahkan berharap produk tersebut juga segera dijual di Korea Selatan. 

"I think im on my 20th one @hydrococo_id can you guys sell in Korea please," tulisnya dalam video singkat di mana dia memperlihatkan minum-minuman kemasan tersebut. 

Sehun EXO

Sumber Foto: Pinterest

Sandal jepit Swallow yang dengan mudah ditemukan di warung dekat rumah, tiba-tiba saja mendunia saat Sehun EXO terlihat sedang menggunakan sandal jepit murah itu di beberapa negara usai menggelar konser di Jakarta pada September 2014. 

Akhirnya, beberapa orang memanfaatkan momen langka itu untuk menjual sandal jepit Swallow secara online, bahkan bisa ditemukan di Ebay. Harga yang dipasang untuk sepasang sandal jepit yang biasa dijual dengan harga belasan ribu itu mendadak menjadi ratusan ribu. 

EXO, Super Junior, Nickhun 2PM

Sumber Foto: Twitter

Merek anak bangsa milik VJ Daniel, Damn! I Love Indonesia juga pernah menjadi salah satu produk yang digunakan anak-anak SM Entertainment, EXO, dan Super Junior hingga Nickhun 2PM.

Yesung Super Junior

Oleh-oleh Indomie Yesung Super Junior

Saat berkunjung ke Indonesia tahun 2015 lalu, Yesung terlihat membawa oleh-oleh ke negara asalnya. Saat penggemar mengabadikan momen tersebut, mereka menyadari bahwa oleh-oleh yang dibungkus rapi oleh Yesung tak lain adalah Indomie. 

Jungshin CNBlue

Jungshin CNBlue

Saat melakukan pemotretan di Bali, Jungshin membuat penggemar heboh saat menyadari idola mereka sedang berpose seolah menikmati Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga. Foto tersebut diunggah di Instagram @leejungshin91 pada Juli 2018 tapi kini sudah dihapus.

Sumber artikel asli