MILZERU – Virus corona atau COVID-19 semakin mewabah diseluruh dunia dan proses penyebarannya pun tak pandang bulu, dari mulai masyarakat biasa hingga kalangan orang terkenal. Salah satunya, pasangan Hollywood Tom Hanks dan Rita Wilson yang dikonfirmasi telah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. 

Sembuh Dari Covid-19, Tom Hanks dan Rita Wilson Kembali Ke Amerika Serikat

Tom Hanks merupakan seorang aktor yang sedang dalam persiapan syuting di Australia untuk film biografi Elvis Presley. Tom sebelumnya dikonfirmasi akan memerankan Tom Parker selaku manager ikonik dari penyanyi legendaris itu, sedangkan untuk karakter Elvis Presley akan diperankan oleh aktor Austin Butler.

keduanya mengumumkan bahwa mereka merasakan merasa lelah,  pilek, dan tidak enak badan saat berada di Australia, kemudian kami menjalani tes untuk virus Corona dan hasilnya positif, sehingga membuat pasangan suami istri ini harus mengikuti produser untuk mengisolasi diri mereka berdua hingga dinyatakan pulih.

Usai di karantina selama beberapa minggu, Tom Hanks dan Rita Wilson kembali pulang ke Amerika Serikat setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diminta untuk segera kembali mengisolasi mandiri di kediaman mereka berdua. 

Sembuh Dari Covid-19, Tom Hanks dan Rita Wilson Kembali Ke Amerika Serikat

Dalam keterangan foto yang diambil Paparazi, Tom Hanks terlihat memekai kaos abu-abu sedang mengendarai mobil bersama Rita Wilson disampingnya dengan kacamata hitam keduanya dan raut wajah yang bahagia.

Beberapa hari lalu, Tom Hanks menuliskan tweet mengenai perkembangan kondisi kesehatannya. 

“Dua pekan setelah gejala pertama, kami merasa lebih sehat” tweet Hanks di akun Twitter pribadinya.

Pasangan ini pun juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap #dirumahaja, selalu menjaga kebersihan, rajin mengkonsumsi makanan sehat dan vitamin, serta menjalani karatina mandiri.